Kamis 13 Feb 2020 21:40 WIB

Film Surat dari Dilan Tayang Perdana

Penayangan perdananya mendapat antusias pecinta Dilan yang hadir hari ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hiru Muhammad
Tampak para kru dan pemain film Dilan berpose bersama  diatas panggung
Foto: dok Arie Lukihardianti
Tampak para kru dan pemain film Dilan berpose bersama diatas panggung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Film ketiga dari trilogi cerita Dilan, Milea: Surat dari Dilan tayang perdana pada Kamis (13/2). Gala premier yang dihadiri seluruh pemain dan kru film digelar di XXI Ciwalk, Cihampelas Walk, Kota Bandung. 

Ciwalk menjadi tempat terakhir dalam rangkaian kunjungan pemeran dan kru film di beberapa mall di Bandung. Penayangan perdananya  mendapat antusias pecinta Dilan yang hadir hari ini.

Pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan menyambut seluruh penonton yang hadir di salah satu studio. Iqbaal menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang dia terima dalam penayangan perdana ini.

"Ini udah speech  ketiga kalinya yang sama dalam project yang sama, sampai hari ini masih tetep nervous dan tidak kepikiran yang ketiga kalinya, saya rasa ini dilakukan dengan hati-hati dan dengan hati juga sudah film terakhir dari trilogi film Dilan," kata Iqbaal. 

Dia berpesan pada seluruh penonton untuk tetap duduk sampai film selesai. Menurutnya, ini sebagai bentuk penghargaan kepada pemeran dan kru film yang tidak bisa hadir malam itu. 

Sutradara film, Fajar Bustomi merasakan kesedihan mendalam atas selesainya film terakhir. Menurutnya, kebersamaan tidak hanya ada di kru dan pemain saja. Tapi juga seluruh penonton yang setiap tahunnya menantikan film Dilan. Termasuk sang penulis novel, Pidi Baiq.

"Saya ingin menceritakan bagaimana saya bisa memvisualkan buku Ayah (Pidi Baiq) yang luar biasa, doa saya yang terkabul," kata Fajar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement