Senin 10 Feb 2020 13:43 WIB

Emma Watson Absen di Oscar

Padahal film Emma Watson 'Little Women' masuk dalam nominasi Oscar.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Emma Watson absen dari karpet merah Oscar 2020. Padahal, film Little Women yang dibintanginya masuk dalam nominasi Oscar.
Foto: EW
Emma Watson absen dari karpet merah Oscar 2020. Padahal, film Little Women yang dibintanginya masuk dalam nominasi Oscar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Emma Watson absen dari karpet merah Oscar 2020. Padahal, film Little Women yang dibintanginya masuk dalam nominasi Oscar. Dalam Little Women, Watson berperan sebagai Meg March.

Watson yang tak lagi kerap terlihat di karpet merah Oscar memang bukan hal yang aneh. Pasalnya, Watson tak pernah datang ke Oscar dalam enam tahun terakhir.

Baca Juga

Namun, Watson sebenarnya diprediksi akan hadir pada Oscar tahun ini terkait filmnya yang masu nominasi. Tapi, lagi-lagi Watson tak terlihat di karpet merah.

Watson terakhir terlihat di karpet merah dua bulan lalu di pemutaran perdana Little Women di New York City.  Di sana dia datang dengan tampilan yang lebih gothic, memilih gaun hitam dengan bibir vampir.

Sebelumnya, Watson sempat menjadi perbincangan karena berbicara terkait status single di usia 30 tahun. Ia mengatakan dirinya bukanlah single tetapi self partner.

"Aku seperti, 'Mengapa semua orang membuat keributan besar tentang usia 30? Ini bukan masalah besar," katanya, dikutip laman Elle.com, Senin (10/2).

Ia menyadari usia 30 bukan lagi usia yang muda. Banyak orang cemas di usia 30-an. Namun menjadi lajang tetap membuatnya bahagia. Ia menikmati status lajang sebagai mitra untuk diri sendiri.

"Anda berusia 30 tahun, dan Anda tidak berada di tempat yang sangat aman dan stabil dalam karier Anda," kata Watson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement