Ahad 09 Feb 2020 22:03 WIB

Pangeran Harry Melawan Kebotakan

Pangeran Harry dikabarkan tengah mencoba merawat rambutnya yang mulai botak

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Christiyaningsih
Pangeran Harry dikabarkan tengah mencoba merawat rambutnya yang mulai botak. Ilustrasi.
Foto: EPA
Pangeran Harry dikabarkan tengah mencoba merawat rambutnya yang mulai botak. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry dikabarkan tengah mencoba merawat mahkota alias rambutnya yang membotak di klinik kebotakan. Saudara Pangeran Williams itu merawat rambutnya di salah satu klinik perawatan rambut bergengsi. Klinik tersebut berada di wilayah Mayfair, London.

Seorang sumber Daily Star menyampaikan, kedatangan Harry di klinik tersebut membuat gempar. Klinik itu adalah klinik yang amat bergengsi, bahkan disebut sebagai salah satu klinik perawatan rambut terbaik yang ada di dunia.

Baca Juga

"Ada begitu banyak pilihan pelayanan di sana. Orang kaya, paling terkenal, dan terpandang menggunakannya. Pertemuan dengan Harry berjalan baik," jelas sumber tersebut.

Perawatan rambut di klinik tersebut bisa tergolong amat mahal. Lokasinya berada di tempat yang biasa didatangi di London dan berada di jantung Mayfair. Istri Harry, Meghan Markle, juga dikabarkan mengunjungi tempat tersebut sebelum pernikahannya pada Mei 2018.

Orang di balik klinik tersebut bernama Philip Kingsley. Ia disebut sebagai 'Dokter Rambut' selama 65 tahun kariernya di bidang tersebut. Philip meninggal dunia pada 2016 di umurnya yang ke-86.

Laman perusahaan membanggakan apa yang telah mereka kerjakan. Mereka telah melayani keluarga raja, banyak aktor, model, atlet, dan orang-orang terkenal lainnya. Kabar tentang kunjungan Harry ke klinik tersebut timbul setelah ia dan Meghan memutuskan untuk keluar dari keluarga kerajaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement