Senin 10 Feb 2020 02:33 WIB

Rihanna Luncurkan Koleksi Busana Terbaru

Rihanna mengenalkan koleksi busana pertamanya tahun ini, dijuluki “Release 2-20.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Rihanna
Foto: EPA
Rihanna

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK — Kota New York menjadi latar perayaan pesta pribadi penyanyi Rihanna pada Jumat (7/2) malam. Bertempat di Fifth Avenue Bergdorf Goodman, sang superstar bersama Linda Fargo menjadikan momen itu untuk mengenalkan toko mewah.

Malam itu, Rihanna mengenalkan koleksi busana pertamanya pada tahun ini, dijuluki “Release 2-20.” Fifth Avenue menampilkan kampanye "Kebebasan" terbaru FENTY. Setiap sudut toko berubah menjadi latar klub malam mewah, ketika berbondong-bondong penggemar Rihanna, perancang busana dan perhiasan, serta influencer lainnya berbaur.

DJ Kitty Cash memberikan suasana semarak malam itu, lagu-lagu lama dan baru, dari Roddy Ricch ("The Box") hingga TLC ("No Scrubs") menghibur para pengunjung. Mereka larut dan bersorak saat setiap lagu diputar. Manekin yang dibungkus beberapa potong dari lini pakaian pertama Rihanna tersebar di seluruh toko.

Meskipun penuh sesak, para tamu mendapat kesempatan melihat beberapa koleksi dari dekat, termasuk jaket denim besar, sweater turtleneck, t-shirt berleher tinggi, dan banyak lagi. Di bagian terpisah, barisan lengkap ditampilkan. Banyak item berukuran besar dan memiliki palet warna oranye, kuning, dan zaitun. Jumper berusuk, hoodies, rok kulit, shirtdresses, dan rak-rak yang berisi aksesori, seperti kacamata hitam berbingkai emas, sepatu bot logam, dan sepatu kulit bertumit hitam-putih berada di mimbar.

Rihanna datang pukul 22.30 dengan mengenakan mini-dress rajutan turtleneck oranye dan parka. Dia berpose untuk berfoto dengan beberapa selebritas dan influencer, seperti desainer kacamata hitam Coco & Breezy, bintang reality TV Cyn Santana, serta rapper Maliibu Miitch dan Saweetie.

Turut hadir juga wakil direktur kreatif FENTY Jahleel Weaver, vp / general manager NIKE BY YOU Bastien Renard, kepala strategi LVMH Jean-Baptiste Voisin, koreografer Parris Goebel, editor-in-chief Vogue Inggris Edward Enninful, model FENTY JoAni Johnson dan banyak lagi. Koleksi FENTY "Release 2-20" terbaru tersedia di situs web Bergdorf Goodman dan juga Fenty.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement