Sabtu 08 Feb 2020 01:47 WIB

Pamela Bowie tak Pusing Lagi Setelah Operasi Lasik

Pengalaman Kevin Julio dan Yuki Kato membuat Pamela Bowie mantap jalani lasik.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Pamela Bowie setelah nenjalani lasik.
Foto: dok LASIK
Aktris Pamela Bowie setelah nenjalani lasik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Pamela Bowie selama ini mengandalkan kacamata dan lensa kontak untuk membantu penglihatannya. Matanya minus 4 dan 5 serta silindris 4.

Tanpa kacamata, Pamela tak bisa melihat dengan jelas. Alhasil, kacamata atau lensa kontak menjadi sahabat setianya setiap hari, tak terkecuali berakting di depan kamera.

Baca Juga

Belakangan, Pamela mengaku tak lagi merasa nyaman dengan kacamata ataupun soft lens. Ia mulai merasa pusing karena gangguan penglihatannya.

Pamela kemudian mendengar cerita Kevin Julio dan Yuki kato yang terbebas dari kacamata. Kedua selebritas itu sebelumnya juga memiliki masalah serupa dengan Pamela dan mengatasinya dengan lasik.

"Aku sama sekali tak tahu apa itu lasik sebelumnya," tuturnya.

Pamela pun terpikir untuk menjalani lasik (laser in situ keratomileusis). Mengetahui pengalaman Kevin dan Yuki membuatnya mantap memilih operasi lasik di tempat yang sama.

"Teman-teman aku banyak yang lasik di sini juga," ujarnya.

Pamela memulai prosedur lasik pada 16 September 2019. Setelahnya, ia merasa takjub dengan perubahan yang dialaminya.

"Aku kaget sekaligus senang setelah menjalani prosedur lasik, aku nggak lagi merasa pusing akibat terlalu lama memakai kacamata atau lensa kontak," kata aktris berusia 26 tahun itu di KMN Eye Care Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement