REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Amerika Serikat Selena Gomez terjun ke bisnis kosmetik. Ia akan segera meluncurkan jenama kosmetik yang dinamai RareBeauty.
Gomez mengumumkan hal itu di Instagram-nya, Rabu (5/2). Dalam keterangan unggahan tersebut, ia menyebut proyek itu telah disiapkan selama dua tahun terakhir dan akan segera diluncurkan di gerai Sephora Amerika Utara pada musim panas 2020.
Unggahan tersebut menampilkan video penyanyi berusia 27 tahun itu sedang bekerja untuk menciptakan RareBeauty. Terdapat juga suara latar yang menjelaskan tentang jenama baru itu.
"RareBeauty bukan tentang bagaimana orang lain melihat Anda, ini tentang bagaimana Anda melihat diri sendiri," kata Gomez dalam video.
Unggahan itu juga meminta para penggemarnya untuk mengikuti akun khusus RareBeauty. Konten pertama akun tersebut menyebutkan bahwa misi RareBeauty adalah membentuk percakapan seputar kecantikan, penerimaan diri, dan kesehatan mental.
"Kami ingin membantu orang mendapatkan lebih banyak akses ke dukungan dan layanan, dan membantu orang merasa lebih terhubung secara autentik satu sama lain dan tidak merasa sendirian di dunia."
Dilansir Channel News Asia, Gomez juga berencana untuk memasarkan produk RareBeauty secara global mulai tahun depan. Merek tersebut akan menawarkan produk-produk seperti parfum, kosmetik, perawatan rambut, minyak esensial, perawatan kulit, dan perawatan tubuh.