Rabu 05 Feb 2020 23:11 WIB

Madonna Tawarkan Meghan-Harry Apartemennya di New York City

Madonna menganggap apartemennya di New York City lebih pantas untuk Meghan-Harry.

Rep: MGROL 125/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Madonna menawarkan apartemennya di New York City, AS, untuk disewa Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Foto: AP
Penyanyi Madonna menawarkan apartemennya di New York City, AS, untuk disewa Meghan Markle dan Pangeran Harry.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penanyi Madonna rupanya turut mengikuti pemberitaan mengenai kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry setelah mereka dari resmi mundur dari anggota keluarga kerajaan Inggris. Mengetahui pasangan tersebut akan lebih banyak tinggal di Kanada, Madonna pun merasa iba.

Di mata Madonna, tak terlalu banyak yang bisa dinikmati di Kanada. Dia pun menawarkan Meghan dan Harry untuk menyewa apartemennya yang terletak di New York, City, Amerika Serikat.

Baca Juga

Dilansir Fox News, penyanyi, aktris, dan pengusaha asal Amerika Serikat tersebut mengungkapkan usulannya itu dalam video yang ia bagikan melalui Instagram pribadinya pada Selasa. Sambil merias rambut dan wajahnya, pemain Madame X tersebut juga membahas tentang keunggulan memilih Amerika Serikat daripada tetangganya di utara sebagai tempat tinggal.

"Harry, jangan lari ke Kanada, sangat membosankan di sana," desak Madonna sebelum mengutarakan sarannya.

"Aku akan membiarkan mereka menyewa apartemenku di Central Park West (CPW). Apartemennya punya dua kamar tidur dengan pemandangan terbaik ke Manhattan, balkon yang luar biasa. Itu juara! Itu akan menjadi pemecah kesepakatan," katanya.

Dia menambahkan, "Tidak, Istana Buckingham tidak ada apa-apanya dibandingkan CPW."

Selain itu, video tersebut juga memperdengarkan suara laki-laki yang mengatakan, "Pemandangannya lebih baik, itu pasti," yang kemudian ditanggapi oleh Madonna, "Ya, pasti. Sekelompok pria dengan topi berbulu," katanya mengolok pasukan penjagaan Istana Buckingham.

Legenda musik tersebut juga menuliskan keterangan pada video, dengan tulisan, “Apakah Megan dan Pangeran Harry ingin menyewa apartemen saya di Central Park West ?? #madamextheatre #thelondonpalladium. "

Bulan lalu, Markle (38 tahun) dan Pangeran Harry (35) mengejutkan dunia dengan berita bahwa mereka akan mundur sebagai bangsawan senior. Selain itu, pasangan tersebut juga mengumumkan keputusan mereka untuk membagi waktu antara tinggal di Amerika Utara dan Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement