Rabu 05 Feb 2020 16:39 WIB

Virus Corona Mewabah, Winner Batal Konser di Singapura

Winner membatalkan konsernya yang dijadwalkan dihelat pada 8 Februari di Singapura.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Boyband WINNER membatalkan konsernya di Singapura pada 8 Februari di tengah ancaman wabah virus corona.
Foto: Soompi
Boyband WINNER membatalkan konsernya di Singapura pada 8 Februari di tengah ancaman wabah virus corona.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Grup vokal pria asal Korea Selatan, Winner, membatalkan konsernya di Singapura. Konser mereka semula dijadwalkan pada 8 Februari di The Star Theater, The Star Performing Arts Center.

Pengumuman tersebut dibuat di halaman Facebook Live Nation Singapore. Seperti yang dilansir CNA Lifestyle, Rabu (5/2), konser dibatalkan karena kekhawatiran terhadap potensi penyebaran virus corona. 

Baca Juga

Penggemar grup asuhan YG Entertainment yang telah membeli tiket akan mendapatkan pengembalian uang penuh dengan rincian yang tersedia di halaman yang sudah disebutkan tadi.  Ini merupakan konser K-pop terbaru yang dibatalkan atau ditunda setelah Taeyeon, NCT Dream, dan GOT7 mengumumkan tidak bisa manggung.

Sementara itu, teater Esplanade membatalkan dua pertunjukan gratis, satu acara bincang-bincang, dan tiket pertunjukan acara Festival Seni China Huayi.  Acara yang terpengaruh adalah pertunjukan boneka tali oleh Quanzhou Marionette Art Inheritance and Protection Center dan Unveiling Kun Opera: Four Dreams in the Camellia Hall-Demo and Performance dari Shanghai Kunqu Opera Troupe.

Demikian juga dengan pertunjukan The Four Beauties dari Shanghai Pingtan Troupe, dan Pingtan & Modern Society dari Gao Bowen.  Menurut unggahan di halaman Facebook acara tersebut, pembatalan dilakukan karena artis tidak dapat melakukan perjalanan dari China ke Singapura saat virus corona sedang mewabah.

Mereka yang telah membeli tiket untuk The Four Beauties akan menerima pengembalian uang. Sementara itu, Festival Seni China Huayi akan berlangsung hingga 9 Februari. Pertunjukan ini gratis dan tiket masih tersedia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement