Rabu 29 Jan 2020 22:50 WIB

BTS Telanjang Kaki Tampil di The Late Late Show

BTS bawakan 'Black Swan' di atas panggung talkshow The Late Late Show.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah
Grup musik BTS memberikan penampilan pertama
Foto: LG
Grup musik BTS memberikan penampilan pertama "Black Swan" di atas panggung talkshow The Late Late Show pada Rabu (29/1) (Foto: grup BTS)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES-- Grup musik BTS memberikan penampilan pertama "Black Swan" di atas panggung talkshow The Late Late Show pada Rabu (29/1). "Black Swan" adalah single pertama yang dirilis dari album mendatang "Map of The Soul:7".

Ketujuh anggota band mengenakan pakaian serba hitam saat mereka menyanyikan lagu hip hop emo orkestra dengan latar belakang hutan yang remang-remang. RM dan kawan-kawan juga mengeksekusi koreografi tanpa sepatu.

Baca Juga

Ini kali ketiga kelompok ini muncul di The Late Late Show. Sebelumnya mereka mementaskan "Fake Love" dan "DNA" masing-masing pada 2018 dan 2017.

Berbicara tentang album baru di acara itu, RM menekankan arti judul "Map of the Soul:7".

"Judulnya tujuh. Sudah tujuh tahun sejak debut kami dan kami punya tujuh anggota di sini. Tujuh seperti angka yang sangat spesiap bagi kami," ujar pria kelahiran 1994 ini, seperti yang dilansir dari The Korea Herald, Rabu (29/1).

Akun Twitter resmi acara The Late Late Show diwarnai dengan emoji hati berwarna ungu menjelang penayangannya. Warna ungu sangat terkait dengan BTS.

Selama pertunjukan, tagar deprrti #BTSXCorden dan #BlackswanLive menjadi tren di seluruh dunia di Twitter saat para penggemar membagikan reaksi mereka terhadap pertunjukan Rabu (29/1) . BTS akan memulai tur dunianya "Map of the Soul" pada awal April setelah album baru "Map of The Soul:7" dirilis 21 Februari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement