Rabu 29 Jan 2020 14:51 WIB

Jonas Blue Dijadwalkan Tampil di We Are Connected

Festival musik We Are Connected akan diselenggarakan April mendatang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Promotor CK Star Entertainment mengumumkan para penampil fase kedua di festival musik
Foto: Wikimedia
Promotor CK Star Entertainment mengumumkan para penampil fase kedua di festival musik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor CK Star Entertainment mengumumkan para penampil fase kedua di festival musik 'We Are Connected (WAC)' Indonesia. Don Diablo, Jonas Blue, Sunnery James & Ryan Marciano, Lucas & Steve, dan Will Sparks akan turut mengguncang panggung.

Festival musik dansa elektronik (EDM) tersebut bakal berlangsung di WAC Park, Pecatu Indah Resort, Bali, pada 10 dan 11 April 2020. CK Star Entertainment bekerja sama dengan promotor musik global ALDA dalam penyelenggaraan acara.

Baca Juga

Sebelum ini, promotor mengumumkan para penampil fase pertama, yakni Dimitri Vegas & Like Mike, Alan Walker, dan Alison Wonderland. Tambahan pengisi acara yang baru diumumkan diyakini semakin menarik minat pengunjung.

"Pemilihan line up telah melalui proses analisis pasar dan permintaan dari para penggemar musik EDM di Indonesia. Ini komitmen kami untuk memberikan hiburan terbaik bagi penikmat musik," ungkap perwakilan promotor lewat pernyataan resminya, belum lama ini.

Selain nama-nama tersebut, WAC di Bali menampilkan DJ CNNCT yang merupakan ikon We Are Connected dalam sebuah segmen spesial selama dua hari. Disjoki itu menciptakan aplikasi yang memungkinkan para pengunjung berinteraksi dengannya.

Pengunjung dapat ikut 'mengendalikan' acara dengan cara memilih urutan lagu via aplikasi serta menentukan beberapa elemen visual yang bakal ditampilkan DJ CNNCT di atas panggung. Lebih seru lagi, penonton bisa terkoneksi satu sama lain.

Tiket pre-sale fase kedua WAC Bali dapat dibeli secara daring melalui www.weareconnected.id mulai 28 Januari 2020. Kisaran harga tiket untuk dua hari antara Rp 1,1 juta sampai Rp 5,4 juta, belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement