Senin 22 May 2017 09:15 WIB

Jonas Blue Guncang Panggung Indonesian Choice Awards 2017

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Jonas Blue
Foto: EPA
Jonas Blue

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Musisi internasional Jonas Blue mengguncang panggung Indonesian Choice Awards (ICA) 2017. Perayaan HUT ke-4 stasiun televisi NET. tersebut berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Ahad (21/5).

DJ Inggris berusia 27 tahun tersebut membuka ICA 2017 dengan lagu "Perfect Strangers". Blue beraksi dengan perlengkapan DJ-nya, memainkan irama menghentak khas electronic dance music (EDM) yang membuat penonton ikut bergoyang.

"Indonesia, put your hands up in the air," seru Jonas Blue lantang membakar semangat hadirin disambut gelombang tangan penonton yang sama-sama mengepalkan tinju ke udara.

Ia membawakan total empat lagu, termasuk "By Your Side" sebagai penutup seluruh rangkaian acara penganugerahan. Selain Blue, musisi internasional lain yang juga menjadi pengisi acara ICA 2017 adalah penyanyi Robin Thicke.

Pesulap internasional Tony Chapek yang mengombinasikan sulap dengan media digital pun sukses membuat penonton berdecak kagum. Dari tanah air, deretan penyanyi musisi turut memeriahkan rangkaian acara termasuk Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Rizky Febian, Saykoji, Neo, dan masih banyak lagi.

ICA 2017 memberikan penghargaan kepada insan dunia hiburan dan industri kreatif yang dibedakan dalam 13 kategori. Terdapat tujuh kategori penghargaan di bidang musik, tiga kategori penghargaan di bidang film, dan tiga penghargaan kategori khusus.

"Indonesian Choice Awards 2017 adalah bagian dari komitmen NET. untuk memberikan penghargaan terhadap para seniman di dunia hiburan yang telah bekerja keras untuk memenangkan hati masyarakat Indonesia," ujar CEO NET. Wishnutama Kusubandio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement