Selasa 28 Jan 2020 11:16 WIB

BTS Berbagi Cerita Usai menghadiri Grammy Awards 2020

BTS mengatakan tampil di Grammy Awards adalah hal yang luar biasa.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Esthi Maharani
BTS di karpet merah Grammy
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
BTS di karpet merah Grammy

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Grup musik BTS berjalan di karpet merah acara penghargaan musik Grammy Awards 2020 pada Ahad (26/1) waktu Amerika Serikat (AS). Mereka juga bergabung dengan Lil Nas X, Billy Ray Cyrus, Diplo, Mason Ramsey, dan Nas untuk pertunjukan khusus “Old Town Road”.

Setelah acara, RM dan kawan-kawan kembali ke hotel mereka dan mengadakan siaran VLive untuk berbicara dengan penggemar mereka, ARMY. Pemimpin grup, RM mengatakan meskipun mereka tidak mendapatkan banyak waktu untuk tampil, ia berterima kasih karena semua anggota melakukan pekerjaan dengan baik dan menjadi yang terbaik.

V berkomentar pergi ke Grammy Awards adalah sebuah prestasi baik dari acara itu dan untuk diri sendiri. Jin mengatakan berada di acara tersebut benar-benar menyenangkan.

Bagi J-Hope, Grammy Awards keren, sementara Suga mengatakan bahwa mereka tampil di Grammy Awards adalah hal yang luar biasa. Tak ketinggalan Jimin mengatakan rasanya seperti tidak nyata, padahal hal-hal yang terjadi saat ini adalah sesuatu yang nyata.

“Mereka mengatakan bahwa kami adalah orang Korea pertama yang tampil di panggung Grammy. Suatu hari kami baner-benar ingin menampilkan kinerja kami sendiri,” ujar RM, seperti yang dilansir dari Soompi, Selasa (28/1).

“Itulah yang saya pikirkan ketika pertunjukan berakhir,” kata J-Hope menambahkan.

Para anggota kemudian dengan bersemangat berbicara tentang bertemu dengan beberapa artis favorit mereka, termasuk Nas, Usher, dan Ariana Grande, serta teman-teman selebriti seperti Khalid, DJ Khaled dan Camila Cabello. Suga mengungkapkan Nas mengatakan bahwa ini juga pertama kalinya pria itu di Grammy dan menekankan berapa sulitnya untuk mendapatkan nominasi Grammy, serta kesempatan untuk tampil di panggung acara penghargaan tersebut.

“Kami membuat debut penampilan Grammy kami bersama-sama,” ujar Jin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement