Kamis 23 Jan 2020 18:42 WIB

Orlando Bloom Jadi Pangeran Harry di Serial Animasi HBO Max

HBO Max akan memproduksi serial animasi tentang keluarga kerajaan Inggris.

Rep: MGROL 125/ Red: Reiny Dwinanda
Orlando Bloom akan menjadi Pangeran Harry dalam serial animasi tentang keluarga kerajaan Inggris yang tayang di HBO Max.
Foto: Contactmusic
Orlando Bloom akan menjadi Pangeran Harry dalam serial animasi tentang keluarga kerajaan Inggris yang tayang di HBO Max.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- HBO Max yang merupakan salah satu platform streaming memberi lampu hijau untuk produksi film The Prince. Film tersebut merupakan sebuah komedi animasi yang menceritakan keluarga kerajaan melalui mata Pangeran George.

Dilansir FOX News, serial itu dikabarkan akan didasarkan pada akun Instagram yang dikelola oleh penulis Hollywood, Gary Janetti. Selain akan menulis jalan ceritanya, dia juga mengisi suara George yang berusia 6 tahun.

Baca Juga

Menurut Deadline, dalam film tersebut Orlando Bloom akan memerankan Pangeran Harry dan Condola Rashad akan memerankan Meghan Markle. Selain itu, Iwan Rheon yang juga berperan dalam Game of Thrones akan memainkan peran Pangeran William dan Lucy Punch akan menjadi Kate Middleton.

Janetti membagikan informasi tersebut melalui Instagram, dengan menulis “George is pleased” alias "George senang" dalam keterangan foto. Akun Instagram yang memiliki 885 ribu pengikut tersebut juga mengunggah ekspresi wajah Pangeran George sebagai candaan satire terhadap berita dan budaya pop atas nama pangeran muda tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

“Oh my God, they’ll be... people.”

A post shared by Gary Janetti (@garyjanetti) on

Deadline mendeskripsikan serial tersebut sebagai tampilan yang menggigit dan menyindir kehidupan Pangeran George dari Cambridge, pewaris takhta Kerajaan Inggris termuda, ketika ia menghadapi cobaan dan kesengsaraan sebagai bangsawan cilik.

Selain itu, media tersebut juga melaporkan bahwa serial ini akan mengikuti George ketika ia menjajahi Istana Buckingham, menikmati hewan peliharaan keluarganya, dan berbaur dengan "rakyat biasa" di sekolah.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa dunia yang dibuat oleh Gary di Instagram ke HBO Max, tempat pemirsa kami dapat mengetahui apa yang sudah diketahui oleh penggemar Instagram-nya, bahwa George dapat menjadi lucu, mengejutkan, dan secara tiba-tiba menjadi manis,” kata eksekutif HBO Max Sarah Aubrey.

Janetti pun mengaku sangat senang bisa bekerja dengan HBO Max. Ia membawakan  seri lain tentang keluarga dengan perjuangannya untuk bertakhta, merujuk pada hit  HBO, yakni Game of Thrones.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement