Jumat 17 Jan 2020 04:01 WIB

Grand Aston Luncurkan Meat Day dan Korean Barbeque Corner

Grand Aston Hotel and Convention Center Yogyakarta hadirkan Meat Day all you can eat

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Christiyaningsih
Grand Aston Hotel and Convention Center Yogyakarta menghadirkan paket makanan bertema Meat Day dengan konsep all you can eat dan Korean Barbeque Corner. Ilustrasi.
Foto: Pexels
Grand Aston Hotel and Convention Center Yogyakarta menghadirkan paket makanan bertema Meat Day dengan konsep all you can eat dan Korean Barbeque Corner. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Grand Aston Hotel and Convention Center Yogyakarta menghadirkan paket makanan bertema Meat Day dengan konsep all you can eat dan Korean Barbeque Corner. Paket makanan ini dihadirkan untuk memanjakan pengunjung dalam menjelajah pengalaman kuliner yang menarik.

Executive Chef Saffron Restaurant Grand Aston Hotel and Convention Center Yogyakarta, Chef Jojo, mengatakan Meat Day dibuka tiap Ahad dan Senin. Makanan yang dihadirkan tentunya daging sapi sesuai dengan tema.

Baca Juga

Namun, bagi pecinta seafood juga dihadirkan berbagai makanan bertema seafood. Pengunjung dapat menikmati bebagai varian Meat Day dengan konsep all you can eat  dengan harga Rp 150 ribu nett per orang.

"Meat day tidak hanya daging merah. Ada daging putih dan seafood juga. Jadi untuk semua kalangan pecinta seafood juga ada, termasuk daging ayam. Jangan khawatir," kata Chef Jojo kepada Republika, Selasa (14/01).

Korean Barbeque Corner dihadirkan tiap hari di Saffron Restaurant. Berbeda dengan Meat Day, Korean Barbeque Corner ini dihadirkan tiap hari dengan harga Rp 90 ribu nett per orang.

Chef Jojo menjelaskan untuk Meat Day pengunjung dapat menikmati semua varian makanan apapun dalam kurun waktu 120 menit atau dua jam. Sedangkan Korean Barbeque Corner disediakan waktu selama 90 menit bagi pengunjung untuk menghabiskan seluruh makanan yang disediakan.

Dua tema paket yang dihadirkan ini juga menarik dengan pengalaman berbeda yang dihadirkan. Untuk Meat Day, pengunjung dapat memilih menu sesuai yang diinginkan. Meat Day akan dimulai pada pekan depan.

"Sembari menunggu masak, tamunya bisa makan yang lain. Appetizer, sup, dan lain-lain. Menunya tidak terbatas. Selama tamunya bisa menghabiskan apa saja selama 120 menit, go ahead, silakan," ujar Chef Jojo.

Namun, untuk Korean Barbeque Corner, pengunjung dapat memasak sendiri menu yang diinginkan. Korean Barbeque Corner dimulai sejak Rabu (15/01) kemarin.

"Kalau Korean corner itu minimal lima maksimal 10 orang.Korean barbeque corner itu tiap hari, hanya memang limited seat. Satu periodenya itu 90 menit. Jadi baiknya reservasi dulu ke Saffron Restaurant," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement