Kamis 16 Jan 2020 23:11 WIB

Jennifer Lopez Menyesal Tolak Peran 17 Tahun Lalu

Jennifer Lopez mengaku menyesal tidak mengambil peran dalam film Unfaithful

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih
Jennifer Lopez atau J.Lo mengaku menyesal tidak mengambil peran dalam film Unfaithful. Ilustrasi.
Foto: Flickr
Jennifer Lopez atau J.Lo mengaku menyesal tidak mengambil peran dalam film Unfaithful. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Artis dan penyanyi Jennifer Lopez atau yang akrab disapa J.Lo mengenang masa lalunya untuk menatap masa depan. Berbicara kepada Vanity Fair, bintang berusia 50 tahun itu mengungkapkan satu peran yang tidak diambilnya sekitar 17 tahun lalu yang masih menghantuinya hingga hari ini.

J.Lo mengaku menyesal tidak mengambil peran dalam film Unfaithful. “Aku seharusnya tahu bahwa Adrian Lyne akan membunuhnya, tetapi aku tidak melakukannya. Diane Lane sangat sempurna untuk (peran) itu dan itu jelas dimaksudkan untuk menjadi dirinya,” kata Lopez tentang Lane yang membintangi peran utama sebagai Connie Sumner dan mendapatkan nominasi Oscar untuk perannya.

Baca Juga

Ketika memikirkan hal itu, Lopez mengingat bahwa dirinya ditawari peran tersebut. Tentu saja dia memiliki kesempatan masuk nominasi Oscar juga.

Meskipun tidak mengambil peran tersebut, bintang pop dan aktris itu telah muncul di banyak film lain sepanjang kariernya, termasuk film terbarunya Hustlers yang membuatnya mendapatkan nominasi Golden Globe. Bahkan, banyak orang beranggapan Lopez layak mendapatkan Oscar.

Hustlers disebut-sebut sebagai kinerja terbaik dalam karier Lopez. Banyak kritikus berpikir J.Lo akan memenangkan Oscar untuk itu.

Selain menjadi aktris, Lopez juga seorang ibu dan pernah masuk nominasi Grammy yang akan tampil di acara paruh waktu Super Bowl pada tahun ini bersama Shakira. Namun, masih ada satu hal yang tersisa di daftar keinginannya.

“Jika Anda mengatakan daftar keinginan, saya akan mengatakan saya akan senang tinggal di tempat lain, selain Amerika Serikat, di kota kecil di Italia atau di sisi lain dunia di Bali,” ujar pelantun lagu Jenny from the Block itu.

J.Lo mendambakan kehidupan yang sederhana dan organik, di mana dirinya bisa mengendarai sepeda dan membeli roti sendiri. Kemudian saat pulang, dia bisa mengoleskan jeli di roti itu untuk menikmati kegiatan melukis atau duduk di kursi goyang.

Dia mendambakan bisa memandang pohon zaitun atau pohon ek hingga mencium baunya. “Aku punya fantasi seperti itu,” kata Lopez dilansir News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement