Kamis 16 Jan 2020 09:00 WIB

Lagu Dul Jaelani Buat Dewa 19 akan Dinyanyikan Once atau Ari

Dhani mengatakan, lagu Dul Jaelani buat Dewa 19 bisa dinyanyikan Once atau Ari Lasso.

Dul Jaelani (kanan) dan Once Mekel dalam konferensi pers
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Dul Jaelani (kanan) dan Once Mekel dalam konferensi pers "20 Tahun Bintang Lima Dewa 19 Tour 2020". Motor Dewa 19, Ahmad Dhani, mengatakan lagu buatan Dul bisa saja dinyanyikan Once atau Ari Lasso.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Dul Jaelani mengatakan bahwa ia berkeinginan untuk membuatkan lagu untuk band yang digawangi sang ayah, Dewa 19. Terlebih, ia telah menjadi salah seorang personel Dewa 19.

"Harapannya bikin lagu buat Dewa nantinya," kata Dul di Jakarta, Rabu.

Baca Juga

Dul mengatakan, dia juga seorang Baladewa. Bergabung bersama Dewa 19 sejak menggantikan Ahmad Dhani semasa sang ayah dipenjara, Dul berharap bisa menambah pengalaman bermusiknya.

"Bangga bisa berada di sini sama idola-idola saya," kata putra bungsu Ahmad Dhani ini.

Sementara itu, Dhani mengatakan bahwa ia mendukung penuh keinginan Dul untuk berkarir di dunia musik. Dia juga mengapresiasi kiprah Dul di band yang sudah eksis sejak tahun 1986 itu.

"Sudah kok, sudah dibuat (lagu dari Dul). Tinggal nanti siapa yang nyanyi, antara Ari (Lasso) atau Once (Mekel)," ujar Dhani.

Dul juga akan ikut serta dalam rangkaian tur konser Dewa 19 bertajuk "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020" di enam kota besar Indonesia bersama Once Mekel. Pria bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani itu mengaku bangga dapat turut tampil bersama sang ayah dan personel Dewa 19 lainnya untuk merayakan hari jadi ke-20 tahun album Bintang Lima tersebut.

"Bangga banget karena waktu ayah masuk di penjara, aku diberi tugas untuk menggantikan tugas ayah di Dewa. Saya rasa akan banyak tantangan yang akan datang dan saya harus siap juga," kata Dul.

Dul bersama Dewa 19 dan Once Mekel akan menggelar tur bertajuk "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020" di Bandung (15/2), Yogyakarta (22/2), Surabaya (14/3), Banjarmasin (21/3), Balikpapan (25/3), dan Makassar (3/4).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement