Rabu 15 Jan 2020 16:45 WIB

Soal Mulan dan MeMiles, Dhani: Dia Nggak Ikut Investasi

Dhani menjelaskan Mulan hanya menyanyi di acara MeMiles, tak ikut investasi.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Ahmad Dhani membantah isu yang menyebut istrinya, Mulan Jameela, terlibat kasus investasi bodong MeMiles.
Foto: Antara/Muhammad Adimadja
Musisi Ahmad Dhani membantah isu yang menyebut istrinya, Mulan Jameela, terlibat kasus investasi bodong MeMiles.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Musisi Ahmad Dhani membantah isu yang menyebut istrinya, Mulan Jameela, terlibat dalam kasus investasi bodong MeMiles di Jawa Timur. Mulan dikabarkan akan dipanggil Polda Jawa Timur untuk dimintai keterangannya.

“Terlalu mengada-ada,” ucap Dhani saat ditemui usai konferensi pers konser enam kota Dewa 19, di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (15/1).

Baca Juga

Dhani pun berjalan tergesa-gesa dan enggan melanjutkan pernyataannya terkait hal itu. Namun, ia mengatakan, Mulan bukanlah orang yang pas untuk dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

Menurut Dhani, Mulan hanya diundang dalam satu event MeMiles sebagai pengisi acara. Ia menjelaskan bahwa istrinya yang kini menjadi anggota dewan bukanlah member MeMiles.

Kan Mulan cuma nyanyi dan dibayar profesional. Mulan nggak ikut investasi sama sekali,” kata Dhani.

Kasus investasi bodong MeMiles terbongkar dari hasil investigasi Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur. Investasi itu dinyatakan telah dinyatakan ilegal oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Polisi telah menetapkan empat tersangka dalam kasus tersebut. Kasus tersebut mendapat sorotan karena melibatkan beberapa nama artis sebagai member-nya, sebut saja Eka Deli Mardiyana dan Marcello Tahitoe (Ello).

Nama Mulan sempat disebut-sebut terlibat, namun polisi belum mengetahui apakah istri Dhani itu merupakan salah satu anggota atau sekadar menyanyi di acara MeMiles. Dirkrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menyatakan, pihaknya belum memastikan kemungkinan Mulan dimintai keterangannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement