Jumat 10 Jan 2020 16:55 WIB

Konser Billboard Indonesia Hadirkan Kunto Aji dan Sal Priadi

Kunto Aji dan Sal Priadi akan meriahkan konser Billboard Indonesia Top 100 Live.

Kunto Aji akan tampil di konser Billboard Indonesia Top 100 Live pada 15 Januari 2020 di The Pallas, SCBD, Jakarta.
Foto: Republika/Dwina Agustin
Kunto Aji akan tampil di konser Billboard Indonesia Top 100 Live pada 15 Januari 2020 di The Pallas, SCBD, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser Billboard Indonesia Top 100 Live siap digelar pada 15 Januari 2020 di The Pallas, SCBD, Jakarta. Pertunjukan musik perdana dari Billboard Indonesia itu menampilkan dua musisi, Kunto Aji dan Sal Priadi.

Karya dua musisi tersebut tidak asing dalam tangga lagu mingguan Billboard Indonesia Top 100. Konser yang diselenggarakan Billboard bersama Berlian Entertainment mendatang memang menampilkan musisi lintas genre yang lagunya masuk dalam daftar.

Baca Juga

Setiap pekan, tangga lagu Billboard Indonesia Top 100 melakukan pemeringkatan popularitas lagu lintas genre di Indonesia. Pemeringkatan mengacu pada data dari platform streaming musik dan video, stasiun radio, serta jaringan karaoke.

Tembang andalan Kunto Aji adalah "Pilu Membiru" dari album Mantra Mantra. Melalui lagu tersebut, Kunto Aji menyampaikan pesan penting bahwa musik bisa menyembuhkan lewat narasi lagu yang dikonsep dengan optimal.

Secara keseluruhan, album Mantra Mantra diakui mampu membangkitkan kesadaran luas mengenai topik kesehatan mental. Karya tersebut memenangkan kategori album terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019.

Sementara, Sal Priadi memopulerkan lagu "Amin Paling Serius" yang dia bawakan bersama Nadin Amizah. Sejak perdana dirilis sampai saat ini, lagu dengan lirik yang unik tersebut tetap bertahan di Billboard Indonesia Top 100.

"Tampil awal tahun di Billboard Indonesia Top 100 Live menjadi semangat untuk panggung-panggung di 2020. Semoga bisa memberikan yang terbaik di panggung Billboard tanggal 15 nanti," ungkap Sal Priadi lewat pernyataan resminya.

Tiket presale konser yang dibanderol seharga Rp 100 ribu sudah terjual habis. Akan tetapi penonton masih bisa membeli tiket reguler (Rp 130 ribu) via Rajakarcis.com atau membeli tiket on the spot seharga Rp 150 ribu.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement