Selasa 07 Jan 2020 14:37 WIB

Aurora Ribero Bakal Adu Akting dengan Iqbaal Ramadhan

Aurora jadi lawan main Iqbal dalam film 'ali & Ratu-Ratu Queens'.

Rep: Shelbi Asrianti?Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Aktris Aurora Ribero menjadi lawan main Iqbaal Ramadhan dalam film
Foto: Instagram @auroraribero
Aktris Aurora Ribero menjadi lawan main Iqbaal Ramadhan dalam film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Aurora Ribero menjadi lawan main Iqbaal Ramadhan dalam film 'Ali & Ratu-Ratu Queens'. Sinema drama komedi bertema persahabatan, keluarga, dan mencapai mimpi itu segera tayang di bioskop pada 2020.

Aurora memerankan tokoh Eva, pujaan hati tokoh Ali yang diperankan Iqbaal. Mereka berdua berjumpa di New York, Amerika Serikat. Dalam cerita, Ali sedang mencari ibu yang sudah lama tidak dia jumpai di Queens, New York.

Baca Juga

Sesampainya di Queens, Ali semula bertemu dengan empat ibu kocak asal Indonesia. Mereka adalah cleaning lady Party (Nirina Zubir), paparazzi Biyah (Asri Welas), single mom Ance (Tika Panggabean), dan tukang pijat bernama Chinta (Happy Salma).

Eva adalah anak perempuan Ance satu-satunya. Ali jatuh hati karena gadis itu memperkenalkannya dengan keajaiban New York. Kelanjutan cerita cinta mereka bisa segera disimak dalam film arahan sutradara Lucky Kuswandi mendatang.

'Ali & Ratu-Ratu Queens' adalah film ketiga produksi Palari Films. Sebelum ini, rumah produksi tersebut cukup menarik perhatian dengan sinema layar lebar debut berjudul 'Posesif', serta 'Aruna & Lidahnya'.

Syuting film telah berlangsung di New York, berlanjut dengan pengambilan gambar di Jakarta pada Januari 2020. 'Ali & Ratu-Ratu Queens' yang skenarionya digarap Gina S Noer ini menjadi produksi terbesar Palari Films.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement