Kamis 02 Jan 2020 20:30 WIB

Paramount Pictures Rilis Trailer A Quiet Place Part II

'A Quite Place II' dijadwalkan tayang di bioskop Maret 2020.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Paramount Pictures kembali menayangkan versi lebih panjang dari Trailer sekuel
Foto: Youtube
Paramount Pictures kembali menayangkan versi lebih panjang dari Trailer sekuel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paramount Pictures kembali menayangkan versi lebih panjang dari Trailer sekuel 'A Quiet Place'. Film bertajuk 'A Quiet Place Part II' ini memiliki trailer yang lebih panjang berdurasi 2 menit 37 detik pada Rabu (1/1) malam.

Masih tentang petualangan Keluarga Abbott yang tersisa, dalam video ini Evelyn Abbott (Emily Blunt) di tampilan awal mulai membuka sebuah pintu besi bulat yang berukuran besar secara perlahan tanpa suara. Tak lama, layar lalu menampilkan tulisan 'Part II' sebagai tanda bahwa ini adalah sekuel film tahun 2018 lalu itu.

Baca Juga

Video itu seakan lebih panjang dan sedikit memberi tahu mengenai jalan cerita yang akan dilalui keluarga Abbott dalam petualangannya. Pada adegan pertama, tampaknya sutradara John Krasinski ingin menampilkan adegan masa lalu ketika anak laki-laki terakhir keluarga Abbott, Beau Abbott (Cade Woodward) masih hidup.

Sosok Evelyn terlihat tengah mengendarai mobil dengan iringan suara radio yang tengah mencari frekuensi sehingga menimbulkan suara tak enak didengar. "What is going on?," tanya Evelyn di tengah hiruk pikuk orang-orang di sekitarnya saat itu.

Mendiang Beau Abbott saat itu duduk di kursi belakang dan terlihat bingung. Sementara anak laki-laki lainnya, Marcus Abbott (Noah Jupe) juga terlihat bingung melihat suasana keramaian di luar mobil dari tempat duduknya di sebelah Evelyn. Sesekali, Evelyn menenangkan Beau di kursi belakang dengan mengatakan keadaan sedang baik-baik saja.

Namun, suasana semakin tegang ketika ada makhluk buas berwujud monster besar seperti laba-laba raksasa, terjatuh secara tiba-tiba dari atas langit di depan mobil Evelyn. Di video ini, sosok makhluk itu lebih jelas terlihat, dari pada penampakannya di A Quiet Place (2018) yang hanya muncul pada bagian akhir film.

Evelyn tampak menyetir dengan kecepatan tinggi dan menabrak orang lain karena panik. Adegan itu diakhiri dengan sosok Evelyn yang menyetir mundur karena ada bus yang melaju kencang di depannya.

Setelahnya, adegan berlanjut ke keluarga Abbott yang tersisa, yaitu Evelyn, Regan (Millicent Simmonds), Marcus, dan bayi yang baru lahir yang digendong oleh Evelyn. Mereka terlihat meninggalkan rumahnya yang dibiarkan terbakar.

Mereka tampak melakukan perjalanan panjang dengan membawa barang-barang yang cukup banyak. Keempatnya melewati perkebunan jagung, terowongan kereta, dan semak-semak rumput liar.

Namun, Evelyn menyenggol seutas tali yang dirancang untuk sebuah jebakan. Tali itu membuat botol-botol yang telah digantung menimbulkan bunyi suara yang berisik.

Sadar itu akan mengundang Sang Monster, Evelyn lalu meminta anak-anaknya untuk berlari sekencang mungkin. Namun dari kejauhan, ternyata ada sosok laki-laki yang membuat jebakan itu telah mengintai mereka.

Dia lalu mencegat Evelyn dan anak-anaknya dan menyuruhnya untuk tutup mulut, ketika Sang Monster mencari sumber suara berisik yang muncul. Sosok laki-laki itu diketahui diperankan oleh Cillian Murphy.

Evelyn tampak mengiba kepadanya untuk ikut bertahan hidup dan meminta menyelamatkan orang-orang lain yang bisa diselamatkan. Adegan demi adegan menampilkan para tokoh berlari menghindari kejaran monster.

Marcus pun terlihat tengah menggunakan sebuah headphone dan mendengarkan frekuensi tinggi, yang kita tahu itu adalah kelemahan si Monster. Adegan kemudian ditutup oleh Evelyn yang tengah mengokang sebuah senjata.

Sebagai sebuah trailer, tentu trailer ini semakin mengundang rasa penasaran penonton mengenai apa yang akan terjadi pada Keluarga Abbott. Selain sosok Cillian Murphy, aktor lainnya, Djimon Hounsou juga tampak di beberapa adegan.

Hal itu semakin mengundang rasa penasaran mengenai apa yang mereka lakukan untuk mengatasi Sang Monster. Terlebih, sebuah kalimat yang disebut oleh Murphy menyebut dia mengetahui apa yang terjadi sebenarnya.

Suasana yang menegangkan diprediksi masih akan hadir di sepanjang film. Setelah A Quiet Place (2018) yang sangat menegangkan, sepertinya sangat mustahil bagi sutradara John Krasinski yang juga sempat berperan sebagai Lee Abbott itu, untuk tak membuat film ini semakin menegangkan. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada Maret 2020 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement