Kamis 02 Jan 2020 11:23 WIB

Trailer A Quiet Place: Part II Perlihatkan Kengerian Baru

Keluarga Abbott yang tersisa menghadapi kengerian baru di A Quiet Place: Part 2.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan dalam film A Quiet Place.
Foto: vulture.com
Adegan dalam film A Quiet Place.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Trailer film A Quiet Place: Part II telah tayang. Kali ini, kisah tentang keluarga Abbott yang harus melewati teror di dunia penuh kesunyian itu akan kembali dengan adegan yang lebih mengerikan.

John Kransinki sebagai sutradara tampaknya membuat A Quiet Place: Part II sebagai kisah pasca-apokaliptik, tentang dunia yang hancur dan ada makhluk-makhluk pemburu yang mencari manusia dari suara. Kesunyian yang mengerikan ditonjolkan dalam film ini karena mengunci mulut sepanjang waktu adalah syarat utama agar para tokoh di dalamnya dapat bertahan hidup.

Baca Juga

Dalam trailer ini diperlihatkan dengan jelas banyaknya suara menakutkan di sekitar keluarga Abbott yang tersisa. Berusaha untuk tetap diam, mereka harus bersiap menghadapi bahaya di luar batas.

 
"Dipaksa untuk menjelajah ke hal yang tidak diketahui, mereka menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan mencari suara bukan satu-satunya ancaman yang bersembunyi di luar jalur pasir,” demikian tulisan tentang A Quiet Place: Part II di IMDb, yang dilansir dari USA Today, Kamis (2/1).

Trailer resmi dari A Quiet Place: Part II yang dirilis pada Rabu (1/1) menampilkan Evelyn Abbott (Emily Blunt), bersama dengan anak-anaknya, Noah Jupe dan Millicent Simmonds, serta seorang bayi di pelukan. Dibuka dengan Evelyn yang mengemudi sambil berbicata dengan anak-anaknya dan kemudian terdengar klakson hingga orang-orang mulai berlarian di jalanan.

Tiba-tiba, salah satu makhluk mengerikan mendarat di kap mobil mereka. Evelyn dan anak-anaknya melarikan diri dan mengemudi dengan cepat saat sebuah bus yang rusak hampir menabrak mobil mereka.

Hingga kemudian, adegan berpindah memperlihatkan keluarga Abbott yang berlari. Lalu, ada seorang pria yang menangkap Evelyn dan menutup mulutnya, saat ada binatang buas datang di dekatnya.

Dalam A Quiet Place: Part II terdapat beberapa nama pemeran terbaru, diantaranya adalah Cillian Murphy dan Djimon Hounsou. Namun, belum ada rincian mengenai peran mereka di film ini.

A Quiet Place telah meraup keuntungan hingga lebih dari 300 juta dolar AS di box office seluruh dunia saat tayang perdana pada 2018. Film ini juga meraih nominasi Oscar dan Blunt mendapat perhargaan sebagai pemeran pendukung terbaik di Screen Actor Guild.

Sekuel di film ini telah dinantikan oleh banyak orang yang tidak sabar melihat petualangan keluarga Abbott di dunia yang sunyi dan penuh kengerian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement