Kamis 26 Dec 2019 13:29 WIB

Fjällräven Indonesia Discovery Kembali Digelar

Aktivitas jelajah alam Fjällräven memilih Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Penyedia peralatan outdoor Fjällräven Indonesia kembali menggelar Fjällräven Indonesia Discovery 2020
Foto: Wikimedia
Penyedia peralatan outdoor Fjällräven Indonesia kembali menggelar Fjällräven Indonesia Discovery 2020

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Penyedia peralatan outdoor Fjällräven Indonesia kembali menggelar Fjällräven Indonesia Discovery 2020. Aktivitas penjelajahan alam yang digagas jenama asal Swedia itu memilih lokasi di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BTNBTS).

Para peserta akan mendapat suguhan pemandangan indah selama tiga hari dua malam dan menempuh perjalanan 37 kilometer. Fjällräven Indonesia Discovery menawarkan keindahan dan pesona alam dengan jalur pendakian berbeda setiap tahunnya.

Baca Juga

Brand Manager  Fjällräven Indonesia Indra Rian Riyadi mengatakan penyelenggaraan tahun sebelumnya menuai sukses. Fjällräven Indonesia Discovery 2019 telah diikuti oleh 197 peserta dari 12 negara. Dia mengharapkan keberhasilan sama di pelaksanaan tahun mendatang.

"Kami mengajak peserta bersama-sama  menikmati nuansa keindahan dan pesona yang ada di Gunung Bromo pada Fjällräven Indonesia Discovery 2020, yang akan digelar pada 24 sampai 26 Juli 2020," kata Indra lewat pernyataan resminya, Kamis (26/12).

 

Indra menyampaikan, Fjällräven Indonesia Discovery 2020 menarik partisipasi 250 peserta. Mereka akan mengikuti beragam rangkaian acara seperti menempuh jalur pendakian, berkemah di tenda, memasak, dan diajak membersihkan tempat kemah (leave no trace). 

Peserta Fjällräven Indonesia Discovery 2019, Andhika Graha Irianto Putra, menyampaikan kesannya mengikuti kegiatan. Menurut dia, aktivitas itu menghadirkan pengalaman dan sudut pandang baru yang berbeda mengenai petualangan.

"Jika kebanyakan dari kami mengenal petualangan alam bebas identik dengan pencapaian puncak gunung, berbeda dengan Fjällräven Indonesia Discovery. Terlebih kami bisa berjumpa dengan orang-orang dari berbagai daerah dan negara," kata Andhika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement