Kamis 26 Dec 2019 10:56 WIB

Cuci Sepatu dan Permak Baju Gratis di Jakcloth Year End Sale

Jakcloth juga menyediakan totebag gratis untuk mengurangi penggunaan plastik.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah
Jakcloth Year End Sale kembali hadir. Namun, tahun ini agak sedikit berbeda dari sebelumnya.
Foto: Instagram @jakcloth
Jakcloth Year End Sale kembali hadir. Namun, tahun ini agak sedikit berbeda dari sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakcloth Year End Sale kembali hadir. Namun, tahun ini agak sedikit berbeda dari sebelumnya. Pengunjung tak hanya bisa menikmati diskon besar tetapi juga bisa cuci sepatu dan permak baju gratis di Jackcloth.

“Datang ke Jakcloth jangan lupa bawa sepatu yang kotor, dan bawa pakaian yang mau di permak. Di sini gratis semua. Bisa dapetin totebag gratis," ujar Ucok Nasution, CEO Jakcloth, Kamis (26/12).

Baca Juga

Ucok mengatakan, selain cuci sepatu dan permak baju, pengunjung juga bisa mendapatkan pelayanan sablon. Semua fasilitas ini diberikan Jakcloth secara gratis.

Sementara untuk totebag gratis, Jakcloth menggandeng Lian Mipro. Totebag yang disiapkan merupakan bentuk kepedulian Jakcloth dan Lian Mipro dalam mengurangi penggunaan plastik. Lian Mipro menyiapkan sekitar 50 desain gambar untuk totebag.

Tak hanya itu, lanjut Ucok, pengunjung juga tak perlu merasa khawatir apabila merasa lapar saat datang ke Jakcloth. Pasalnya, di dalam festival diskon besar ini disediakan sekitar 100 menu makanan.

"Ga perlu rogoh kocek dalam-dalam juga buat makan, di sini cukup Rp 10.000 saja untuk satu porsi makanan," jelas Ucok.

 

Ucok mengungkapkan, tahun ini Jakcloth juga tak hanya membawa clothing line lokal saja. Jakcloth tahun ini juga diramaikan label dari luar negeri, antara lain Trasher, Champion, dan Casio.

Jakcloth membanderol harga tiket masuk Rp 10.000 dengan menggunakan aplikasi DANA. Jakcloth diselenggarakan mulai dari 25 sampai 29 Desember 2019 di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Jakcloth Year End Sale tak hanya diselenggarakan di Jakarta saja. Tahun ini, gelar diskon akhir tahun Jakcloth juga hadir di Lampung, Surabaya, dan Cikarang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement