Selasa 27 Jun 2023 01:53 WIB

JakCloth Kembali Hadirkan Konsep Belanja Sembari Nonton Konser

Jakcloth hadirkan Coaching Clinic Public Speaking dan BTS Produksi Broadcast Media

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Gelaran clothing line JakCloth akan kembali hadir dengan konsep awal selama lima hari pada awal 5-9 Juli 2023 mendatang di Parkir Timur Senayan, Jakarta.
Foto: undefined
Gelaran clothing line JakCloth akan kembali hadir dengan konsep awal selama lima hari pada awal 5-9 Juli 2023 mendatang di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelaran clothing line JakCloth akan kembali hadir dengan konsep awal selama lima hari pada awal 5-9 Juli 2023 mendatang di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Di mana, kegiatan yang mengusung tema JakCloth Reload Summerfest itu akan menghadirkan tiket konser murah untuk tiga panggung dengan genre yang berbeda-beda bagi para pengunjung.

"Kami kembalikan konsep JakCloth seperti awalnya, yang membedakan kami dengan konser-konser lainnya adalah tiket kami termurah dari konser-konser yang pernah ada di Indonesia, hanya Rp 30 ribu,” ujar Direktur Operasional JakCloth, Perdana Kusuma, di Jakarta, Senin (26/6/2023).

Kegiatan yang mengusung tema ‘belanja clothing sambil nonton konser’ itu akan diisi oleh 300 merek clothing lokal ternama. Menurut Perdana, JakCloth kali ini setiap harinya akan dimeriahkan oleh berbagai musisi di tiga panggung sekaligus. Para pengunjung dibebaskan memilih tiga panggung dengan genre berbeda. Ada panggung Rock A Roma, RadioShow dan panggung Outfest.

Pada tahun ini, JakCloth berkolaborasi dengan salah satu televisi berita di Indonesia. Di mana, panggung RadioShow tvOne akan ikut meramaikan gelaran JakCloth kali ini. Para pecinta musik bisa mengunjungi stage RadioShow. Stage tersebut akan diramaikan  oleh penampilan dari Parade Hujan, Mocca, Feby Putri, Klims, DJ Yasmin dan Onadio Leonardo.

“Kami melihat awarness masyarakat terhadap RadioShow masih tinggi. Hal ini mendorong kami berkolaborasi bersama JakCloth menghadirkan panggung RadioShow di acara ini,” ujar Direktur Markteting & Sales tvOne, MG Limi.

Selain itu, pihaknya juga akan menghadirkan berbagai aktivitas inspiratif untuk kaum muda seperti Coaching Clinic Public Speaking dan Behind The Scene Produksi Broadcast Media. Selain itu Kompetisi Anchor Hunt juga akan digelar dengan total hadiah jutaan rupiah, pemenang Kompetisi Anchor Hunt bisa berkesempatan tampil di panggung RadioShow.

JakCloth kali ini juga akan dimeriahkan dengan kolaborasi komunitas bikers roda dua festival dan komunitas outdoor (IIOUTFEST). Beragam produk untuk itu akan hadir. Roda dua festival akan mengumpulkan komunitas bikers. Sedangkan di area outfest akan hadir komunitas pencinta alam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement