Kamis 26 Dec 2019 01:20 WIB

Justin Bieber Umumkan Album dan Single Baru Yummy

Bieber juga akan melakukan tur AS dan Kanada pada Mei hingga September.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih
Justin Bieber
Foto: AP
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Justin Bieber mengumumkan peluncuran album baru untuk 2020, serta sebuah single baru berjudul Yummy dirilis pada 3 Januari. Karya tersebut akan menjadi album dan tur pertama Bieber sejak menikah dengan model, Hailey Baldwin.

Penyanyi berusia 25 tahun itu juga mengungkapkan rencananya melakukan tur AS dan Kanada pada Mei hingga September, serta muncul dalam serial TV dokumenter baru. Bieber telah melakukan cuti panjang dari dunia musik pada 2017, setelah membatalkan 14 jadwal konser Purpose World Tour karena kelelahan.

Baca Juga

Dilansir dari The Independent pada Rabu (25/12), tahun ini, Bieber telah berkolaborasi dengan sejumlah artis, termasuk sebagai vokalis tamu di lagu Ed Sheeran I Don't Care dan Billie Eilish pada remix dari hit-nya, Bad Guy.

"Sebagai manusia, kita tidak sempurna. Masa lalu saya, kesalahan saya, semua hal yang telah saya lalui ... Saya percaya bahwa saya benar di mana seharusnya saya berada dan Tuhan memiliki tepat di tempat yang diinginkannya,” kata Bieber.

Video promo menunjukkan Bieber, mengenakan hoodie longgar khasnya dan topi wol, duduk di luar sebuah pompa bensin dan berkeliaran di sekitar taman di dekat Los Angeles, ketika merenungkan langkah selanjutnya. Pada awal tahun ini, Bieber menulis tentang perjuangannya sebagai penggunaan narkoba dan depresi dalam esai emosional, di mana ia menggambarkan dirinya sebagai "orang yang paling dibenci di dunia.”

“Saya merasa ini berbeda dari album-album sebelumnya. Saya senang mempertontonkannya dan melakukan tur. Kita semua memiliki cerita yang berbeda, saya hanya senang berbagi cerita saya. Itu adalah musik yang paling saya sukai dari semua yang telah saya lakukan,” ujar Bieber.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement