Selasa 24 Dec 2019 22:43 WIB

Rahasia di Balik Kulit Cantik Jennifer Lopez

J.Lo dikenal memiliki kulit yang cantik dan bersinar.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Jennifer Lopez atau J.Lo dikenal memiliki kulit yang cantik dan bersinar (Penyanyi, Jennifer Lopez)
Foto: Flickr
Jennifer Lopez atau J.Lo dikenal memiliki kulit yang cantik dan bersinar (Penyanyi, Jennifer Lopez)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jennifer Lopez atau J.Lo dikenal memiliki kulit yang cantik dan bersinar. Aktris dan penyanyi berusia 50 tahun ini mengatakan kunci dari kulit cantiknya adalah tidur yang cukup.

"Tips nomor satu adalah selalu tidur cukup. Saya tidak bisa cukup menekankan hal ini. Idealnya saya ingin tidur sembilan atau 10 jam, tetapi bagaimanapun juga, saya selalu memastikan saya mendapatkan setidaknya delapan," kata J.Lo dilansir di Women's Health Mag, Selasa (24/12).

Baca Juga

Selain tidur, berikut rahasia kecantikan alami J.Lo.

Makan makanan segar

 

Seperti banyak selebritis lainnya, kecantikan kulit J.Lo juga karena diet bersih dan H2O yang baik. "Saya pikir meminum banyak air dan makanan segar dengan banyak buah-buahan dan sayur-sayuran, semua berperan dalam kualitas penampilan kulit, "kata J.Lo

Hindari Rokok dan Alkohol

Tunangan J.Lo, Alex Rodriguez membenarkan hal ini. "Dia benar-benar bersandar pada hal-hal fundamental yang besar, seperti beristirahat delapan hingga 10 jam. Dia tidak minum alkohol, tidak merokok. Dia menjalani kehidupan yang sangat bersih," kata Rodriguez.

Kesehatan pikiran

J.Lo juga percaya bahwa kecantikan berasal dari kondisi pikiran. "Saya benar-benar berpikir bahwa kecantikan datang dari dalam. Anda harus menjaga pikiran, jiwa dan tubuh Anda tetap selaras. Saya sangat percaya pada meditasi dan ketika Anda bahagia dan merasakan kegembiraan dan cinta, Anda memancarkan keindahan," kata J.Lo.

Tidak berhenti di situ, J.Lo juga memberi tahu bahwa dia hidup dengan afirmasi bahwa dia muda dan abadi. "Aku berkata pada diriku sendiri bahwa setiap hari, beberapa kali sehari. Kedengarannya seperti omong kosong klise, tetapi tidak: Usia ada di pikiranmu. Lihatlah Jane Fonda."

Ritual Kecantikan Simpel J.Lo

J.Lo berbagi beberapa ritual kecantikannya yang teruji dan sejati yang tidak membutuhkan perombakan seluruh gaya hidup Anda, seperti mencuci muka setelah berkeringat.

"Saya selalu, selalu mencuci muka setelah berolahraga. Itu membantu menjaga pori-pori saya bersih dan kulit saya terasa sehat," katanya.

Dia juga tidak pernah menyentuh tempat tidur tanpa membersihkan wajah terlebih dahulu. "Saya tidak pernah tidur tanpa menghapus riasan wajah saya, dan saya menggunakan krim malam untuk menjaga kulit saya tetap terhidrasi. Sedangkan untuk siang hari, SPF adalah kuncinya. Anda harus melindungi kulit Anda," jelasnya.

Selain itu, J.Lo menggunakan asam glikolat untuk mendapatkan kulit sehat dan cerah.

Punya Genetik Bagus

Jika Anda berpikir bahwa mungkin J.Lo lahir dengan kulit bercahaya, Anda tidak salah. "Saya harus mengatakan saya memiliki gen yang baik. Ibu dan nenek saya memiliki kulit yang indah, jadi saya diberkati dengan itu. Saya beruntung dengan cara itu." jelasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement