Senin 23 Dec 2019 07:59 WIB

Pangeran Harry dan Keluarga Rayakan Natal di Kanada

Harry dikabarkan akan melewati Natal bersama keluarga di Kanada

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Christiyaningsih
Bayi Archie digendong ibu Meghan Markle bersama ayahnya, Pangeran Harry. Harry dikabarkan akan melewati Natal bersama keluarga di Kanada. Ilustrasi.
Foto: AP
Bayi Archie digendong ibu Meghan Markle bersama ayahnya, Pangeran Harry. Harry dikabarkan akan melewati Natal bersama keluarga di Kanada. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran Harry memboyong istrinya Meghan Markle dan sang buah hati Archie ke Kanada untuk merayakan Natal. Bertolak dari Inggris pada Sabtu (21/12) waktu setempat, Harry dikabarkan akan melewati Natal bersama keluarga di Kanada.

Juru Bicara Istana menyebut bahwa Duke dan Duchess of Sussex mengambil cuti dari tugas-tugas kerajaan setelah belakangan ini keduanya mendapat sorotan juga tekananan mengenai pernikahan dan kelahiran Archie. "Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex menghabiskan waktu keluarga pribadi di Kanada," kata juru bicara yang tidak disebutkan namanya dilansir Malaymail, Senin (23/12).

Baca Juga

Menurut juru bicara itu, keputusan keduanya berlibur di Kanada menjadi cerminan pentingnya negara Persemakmuran bagi mereka berdua. Selain itu, Harry dan Meghan juga menyukai kehangatan orang-orang Kanada dan keindahan pemandangan di sana.

Sebelum kunjungan kali ini, Harry terbilang cukup sering berkunjung ke Kanada begitu pula dengan Meghan. Mantan aktris AS ini memang pernah tinggal di Kanada selama tujuh tahun saat syuting serial TV Suits.

Perdana Menteri Justin Trudeau berharap Pangeran Harry beserta keluarga kecilnya menikmati damai Natal di Kanada. "Pangeran Harry, Meghan, dan Archie, kami semua berharap kalian tinggal dengan tenang dan diberkati di Kanada," kicau Trudeau melalui akun Twitternya.

Pangeran Philip (98 tahun) dilaporkan akan menghabiskan malam Natal di rumah sakit sehubungan dengan kondisi kesehatannya. Tabloid Sun mengatakan kesehatan Duke of Edinburgh sedang buruk sehingga membuatnya harus dirawat selama beberapa hari.

Adapun Ratu Elizabeth (93 tahun) dikabarkan melakukan perjalanan dari London ke Sandringham. Ia akan menghabiskan natal bersama bangsawan senior di sana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement