Rabu 18 Dec 2019 14:39 WIB

Tompi Segera Rilis Mini Album Putrinya

Tompi mendukung bakat putrinya yang memang tertarik di dunia tarik suara.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Tompi akan segera merilis mini album putrinya, Ayesha, pada awal Januari 2020 mendatang.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Tompi akan segera merilis mini album putrinya, Ayesha, pada awal Januari 2020 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Tompi akan segera merilis mini album putrinya, Ayesha, pada awal Januari 2020 mendatang. Sebelumnya, Ayesha bersama dengan ayahnya telah meluncurkan debut dengan menjadi pengisi lagu tema Asian Para Games 2018 dengan judul 'I Wanna Dance'.

"Saya berencana membuat mini album buat Ayesha dan ini single pertamanya. Kalau bisa mendukung bakat anak, kenapa tidak," kata Tompi dalam acara talkshow Huawei Film Awards (HFA) di LSPR Bekasi, Rabu (18/12).

Baca Juga

Tompi mengungkapkan, sangat mendukung bakat putrinya dalam bernyanyi. Dia selalu menyempatkan untuk melatih Ayesha bernyanyi setiap malam sebelum jam tidur Ayesha.

Dalam pembuatan mini single pertama Ayesha, Tompi juga menjadi produser dan sutradara dalam video musik Ayesha. Dia merekam video musik itu sendiri melalui adegan sehari-hari Ayesha selama tiga pekan.

"Hampir semua scene itu kegiatan sehari-hari Ayesha, ada juga beberapa adegan karena anak-anak kan nggak bisa dipaksa bikin adegan," jelas Tompi.

Sebelumnya, Tompi dan Ayesha, menjadi salah satu pengisi lagu tema dari Asian Para Games 2018. Lagu yang dinyanyikan mereka berjudul 'I Wanna Dance'.

Di bagian awal lagu tersebut, terdengar suara Tompi yang kemudian disusul oleh Ayesha bernyanyi. Di pertengahan, barulah terdengar kemabali suara Tompi.

Lagu 'I Wanna Dance' tersebut terdengar membawa pesan kesetaraan. Lewat, 'I Wanna Dance' Tompi dan Ayesha ingin menyampaikan setiap orang memiliki kesempatan yang sama meraih impiannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement