Senin 16 Dec 2019 03:36 WIB

Dapur Kopi, Suguhkan Kopi Asli Tasikmalaya

Dapur Kopi menyediakan menu kopi hanya dari petani Tasikmalaya.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

TAWANG, AYOBANDUNG.COM -- Kopi asli Indonesia, khususnya Jawa Barat, tak kalah kualitasnya dengan kopi daerah lain. Untuk mengapresiasi hal itu, khususnya kepada petani kopi lokal, Dapur Kopi menyediakan menu kopi hanya dari petani Tasikmalaya.

Berbagai varian cara dan menu seluruhnya menggunakan kopi daerah tersebut. “Kita ingin membantu petani lokal Tasikmalaya dengan menggunakan kopinya sebagai bahan di Dapur Kopi,“ ucap Owner Dapur kopi Wiragajaya.

Konsep Dapur Kopi sendiri berbeda dengan kedai kopi lainnya. “Konsepnya itu seperti dapur, jadi pengunjung bisa nyeduh sendiri kopi sesuai dengan selera. Bisa juga kontes seduh kopi dengan sesama pengunjung,“ katanya, Sabtu (14/12/2019).

Tempatnya sendiri, kata Wiragajaya, menggunakan konsep terbuka. Artinya, para pengunjung bisa menikmati suasana alam terbuka.

Saat malam, suasana nyaman semakin terasa dengan kerlap-kerlip lampu yang sengaja dipasang untuk membuat pengunjung merasa nyaman.

“Konsep kita juga bukan toko, jadi konsepnya terbuka. Di ruang terbuka menikmati suasana alam,“ ujarnya.

Jika Anda mengunjungi Tasikmalaya, perlu dan wajib merasakan sensasi konsep dapur kopi. Anda cukup datang ke Jalan Gunungsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement