Sabtu 14 Dec 2019 06:05 WIB

Reza Rahadian Bintangi Film Fantasi Abracadabra

Reza Rahadian akan berperan dalam film bergenre fantasi yang mengangkat dunia sulap.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Gita Amanda
Reza Rahardian ditunjuk berperan dalam film terbaru bertajuk Abracadabra!
Foto: MGROL 68
Reza Rahardian ditunjuk berperan dalam film terbaru bertajuk Abracadabra!

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Reza Rahadian akan berperan dalam film bergenre fantasi yang mengangkat cerita tentang dunia sulap. Sinema besutan rumah produksi Fourcolours Films itu tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 9 Januari 2020.

Dikutip dari pernyataan resmi rumah produksi, Abracadabra melibatkan sutradara Faozan Rizal dan produser Ifa Isfansyah. Film merupakan karya ketujuh Fourcolours Films yang memenangkan delapan Piala Citra 2019 lewat Kucumbu Tubuh Indahku.

Baca Juga

Abracadabra berkisah tentang seorang laki-laki bernama Lukman (Reza Rahadian). Pesulap grandmaster itu merasa sudah tidak lagi percaya pada keajaiban. Dia berencana untuk berpamitan kepada teman-temannya di pertunjukan sulap terakhirnya.

Lukman mempersiapkan trik mudah dari kotak kayu ayahnya. Dia akan memanggil seseorang dari penonton untuk masuk ke sana, memaku kotak, mengucapkan "Abracadabra!" lantas membiarkan trik gagal dan orang tersebut masih ada di dalam.

Sang pesulap tidak mengetahui kotak itu milik banyak penyihir besar di masa lalu. Kerumitan terjadi setelah anak laki-laki yang masuk benar-benar menghilang. Lukman mencari sang anak dan mengungkap rahasia kotak kayu itu, hingga kembali percaya pada keajaiban.

Penikmat film yang penasaran bisa menyimak trailer yang sudah resmi dirilis melalui akun Youtube Fourcolours Films. Sinema menghadirkan deretan pemain ternama, termasuk musisi Kill The DJ hadir mengisi lagu tema film.

Selain Reza, film dibintangi Salvita Decorte, Asmara Abigail, Lukman Sardi, Muhammad Adhiyat, Ence Bagus, Imam Darto, dan Poppy Sovia. Pemeran senior Butet Kertaredjasa, Jajang C Noer, dan Dewi Irawan pun terlibat dalam film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement