Senin 16 Dec 2019 02:36 WIB

Bucket Hat, 'Topi Nelayan' Yang Bikin Cantik Penampilan

Bucket hat dapat menyelamatkan Anda saat bad hair day dimana rambut sulit diatur.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Bella Hadid
Foto: EPA
Bella Hadid

CEKNRICEK.COM -- Gaya trendi bisa diciptakan dari penggunaan aksesori seperti bucket hat. Aksesori kepala ini bisa membuat penampilan jadi lebih seru.

Bucket hat sebetulnya identik dengan topi nelayan. Namun, seiring perkembangan dunia fashion, topi ini diandalkan untuk tampilan sehari-hari.

Keuntungan lain mengenakan bucket hat, dapat menyelamatkan Anda saat bad hair day, dimana rambut sulit sekali diatur. Memakai bucket hat biasanya dipadankan dengan oversized T-shirt, track pants dan sneakers. Anda juga bisa aplikasikan gaya lain yang lebih menarik. 

Supaya penampilan terlihat berbeda, berikut padu padan bucket hat buat gaya lebih seru ala Rihanna, Kendall Jenner, Gigi, dan Bella Hadid yang bisa Anda coba.

Rihanna

Penyanyi Rihanna mengenakan jaket oversized dengan aksen yang menarik. Ia memadankan gaya sporty-nya itu dengan bucket hat bermotif floral yang segar.

Rambut panjangnya dbiarkan terurai saat memakai topi ini. Anting mutiara besar dipakai Rihanna untuk membuat gayanya makin terlihat tegas. 

Kendall Jenner

Gaya edgy diaplikasikan Kendall Jenner saat mengenakan bucket hat. Model cantik ini memadankan leather bucket hat yang senada dengan jaket hitamnya.

Kendall memilih blus bermotif warna biru dan high-waist jeans. High heels dengan bulu-bulu warna coklat bikin tampilannya terlihat monoton. 

Baca Juga: 5 Inspirasi Padu Padan Outerwear Ala Selena Gomez hingga Kendall Jenner

Gigi Hadid

Gigi Hadid tampil dalam balutan busana warna gelap pada kaus, blazer oversized motif stripes dan skinny pants hitam. Untuk membuat tampilannya terlihat stylish, ia mengenakan fanny pack dengan tali rantai warna pink putih. Bucket hat putih dan kacamata hitam bikin gaya supermodel ini makin seru. 

Bella Hadid

Saat berada di bandara, Bella Hadid memilih mengenakan bucket hat warna biru. Kemudian dipadankan bersama oversized-sweatshirt hitam dengan sentuhan warna di bagian lengan.

Gayanya terlihat modis memakai high-waist jeans dan Bella memasukkan sweatshirt-nya ke dalam celana. Kalung rantai warna emas melengkapi gaya Bella Hadid.

BACA JUGA: Cek BIOGRAFI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement