Kamis 12 Dec 2019 22:23 WIB

Komika Arie Kriting tak Punya Resolusi di Akhir Tahun

Arie mengaku menjalani hidup apa adanya sesuai takdir.

elawak tunggal Arie Kriting tidak memiliki resolusi untuk tahun 2020.
Foto: Republika/Iman Firmansyah
elawak tunggal Arie Kriting tidak memiliki resolusi untuk tahun 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelawak tunggal Arie Kriting tidak memiliki resolusi untuk tahun 2020. Dia mengaku hanya menjalani hidupnya sesuai dengan takdir.

"Kalau saya tipikal orang yang menjalani takdir aja. Menurut saya sih tidak ada sehelai rambut yang terpisah dari takdir jadi untuk apa terlalu merencanakan kehidupan," kata Arie saat peluncuran "Cek Toko Sebelah The Series" di Jakarta, Kamis (12/12).

Baca Juga

Pemain film "Comic 8" ini mengatakan sejak dulu tidak pernah membuat target apalagi untuk urusan karir. Bagi Arie memaksimalkan apa yang sudah didapat akan membentuk masa depannya kelak.

"Saya bukan tipikal pingin ini-itu, saya lebih kepada ketika kesempatan itu datang, saya kasih yang terbaik. Apapun yang datang di 2020 saya akan menjadi sebaik apa yang saya bisa, saya sih tidak terlalu merencanakan hidup saya akan seperti apa, apa yang saya jalani, rasakan, alami, menurut saya bagian dari takdir dan proses aja," jelas Arie.

Arie juga belum memiliki rencana untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Jika tidak ada pekerjaan dia memilih untuk di rumah saja.

"Kalau ada pekerjaan ngejob, kalau ada yang minta stand up, ya stand up. Kalau lagi enggak ada ya nganggur di kos-kosan. Kalau tahun baru saya tidak terlalu suka keramaian, kalau bukan karena pekerjaan saya lebih suka di rumah. Kalau di keramaian pusing," jelasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement