Jumat 06 Dec 2019 19:15 WIB

Kolaborasi Cantika dan Barry Likumahua di Kickoff JakJazz

Cantika Abigail akan membawakan dua lagu dan berdut bersama Barry Likumahuwa.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah
Cantika Abigail sedang gladi resik untuk penampilan kick off konser JakJazz
Foto: Republika/Desy Susilawati
Cantika Abigail sedang gladi resik untuk penampilan kick off konser JakJazz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cantika Abigail, penyanyi SoulR & B ini memberanikan diri bernyanyi dengan musik jazz. Tidak tanggung-tanggung, dia langsung berkolaborasi dengan Barry Likumahuwa yang sudah lama berkecimpung dalam musik jazz.

"Saya dapat kepercayaan berkolaborasi di segmen Barry Likumahua, nanti juga ada kolaborasi dengan Margie Segers, persiapan sudah milih lagu, dan sudah ada dua lagu yang nanti kita akan bawakan," jelas Cantika saat ditemui wartawan usai gladi resik kickofr konser JakJazz'in Aja di Jakarta, Jumat (6/12).

Baca Juga

Cantika mengaku bangga dengan kolaborasi ini. Ini menjadi kali pertama dirinya terlibat dalam konser jazz.

"Sesama musisi jazz sudah sangat kuat banget untuk menghidupkan JakJazz. Jadi sebagai musisi yang bukan dari genre Jazz terasa banget spiritnya," ungkapnya.

Baginya, konsep kolaborasi antar generasi menjadi satu hal yang perlu diapresiasi. Bagi musisi seperti dirinyayang berada di luar genre jazz bangga bisa diterima di dalam konser.

Pada konser kickoff JakJazz, Cantika akan membawakan dua lagu. Dia akan bernyanyi bersama Margie Segers dan Barry Likumahuwa malam ini. Salah satu lagunya berjudul 'Pergi untuk Kembali' milik musisi Ello. Sedangkan satu lagu lainnya adalah lagu solo Cantika berjudul 'Start Over' yang belum lama ini diluncurkan.

"Lagu ini adalah single terbaru aku sejak GAC Vakum. Dibawainnya, mereka juga akan mengikuti style saya, jadi nanti bertemu di tengah," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement