Jumat 06 Dec 2019 07:09 WIB

Raline Shah Hadiri Pemutaran Perdana Spies in Disguise

Spies in Disguise akan tayang di bioskop pada akhir Desember 2019.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Raline Shah diundang menghadiri world premiere Spies in Disguise di Hollywood, AS.
Foto: Dok Screenplay Films
Aktris Raline Shah diundang menghadiri world premiere Spies in Disguise di Hollywood, AS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Raline Shah menjadi salah satu tamu undangan dalam acara world premiere film terbaru Will Smith dan Tom Holland, Spies in Disguise di El Capitan Theater di Hollywood, Kalifornia Rabu (4/12) malam. Ia bergabung dalam kemeriahan acara red carpet yang turut dihadiri aktor maupun aktris pengisi suara sekaligus pembuat film.

Selain Raline, penyanyi asal Indonesia Niki Zefanya juga menjadi salah satu undangan dalam acara spesial tersebut. Spies in Disguise merupakan film animasi inspiratif dengan elemen komedi untuk segala usia.

Baca Juga

"Terutama tentang persahabatan yang digambarkan dalam petualangan serta karakter Will Smith dan Tom Holland yang unik,” ungkap Raline melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id, Jumat.

Spies in Disguise menceritakan tentang perjalanan sebuah tim agen rahasia yang menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia. Seorang agen rahasia handal yang selalu tampil elegan, Lance Sterling (Will Smith) dipertemukan dengan seorang ahli teknologi muda dan jenius, Walter Beckett (Tom Holland).

Meskipun memiliki karakter dan pemikiran yang bertolak belakang, namun ketika dipertemukan dalam keadaan bahaya dan mengancam manusia, Lance dan Walter bergabung menjadi tim yang hebat untuk menyelamatkan dunia dengan aksi yang tidak terduga. Film ini disutradarai Troy Quane dan Nick Bruno dengan skenario oleh Brad Copeland dan Lloyd Taylor.

Selain Smith dan Holland, sejumlah aktor papan atas Hollywood lainnya turut menjadi pengisi suara. Rashida Jones, Ben Mendelsohn, Rachel Brosnahan, Karen Gillan, DJ Khaled, dan Masi Oka termasuk di antaranya. Spies in Disguise akan tayang di bioskop pada akhir Desember 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement