Rabu 04 Dec 2019 15:26 WIB

Halsey Berduet dengan Suga BTS di Album Manic

Halsey umumkan kolaborasi dengan Suga BTS untuk album terbarunya, Manic.

Rep: Febryan A/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Halsey alias Ashley Nicolette Frangipane
Foto: EPA
Penyanyi Halsey alias Ashley Nicolette Frangipane

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Penyanyi Amerika Serikat (AS) Halsey akan berkolaborasi dengan anggota Boy Band BTS, Suga, dalam album terbarunya berjudul Manic. Kabar itu terungkap dalam unggahan Halsey di akun Twitter-nya pada Selasa (3/12) lalu.

Pelantun lagu "Without Me" itu mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan daftar lagu dalam sebuah buku catatan yang ditulis dengan pena berwarna hitam. Keterangan awalnya diberi tanggal 17 Januari 2020. Lalu, ia membuat nama album Manic disertai 16 judul lagu.

Baca Juga

Beberapa lagu yang ditulis dalam catatan itu berjudul "Ashley, I Hate Everybody" dan "Killing Boys". Di antara 16 judul lagu itu, para penggemar dibuat histeris dengan lagu nomor 13 yang berjudul "SUGA's Interlude".

Para penggemar pun ramai-ramai berkomentar di unggahan tersebut. Komentar paling histeris tentu datang dari penggemar BTS yang dikenal dengan nama ARMY. "SUGA's Interlude OMG" tulis salah seorang penggemar.

"SUGA’s.. Kami tahu Suga. Suga atau Suga lain tapi ini sepertinya Suga yang saya pikir," tulis penggemar lainnya dikutip Hollywood Life, Rabu (4/12). Bahkan, penggemar lain berupaya mencari unggahan Hasley di Instagram dan menemukan BTS ditandai pada unggahan tersebut.

Manic adalah album ketiga Hasley dan menjadi album pertamanya sejak Hopeless Fountain Kingdom yang rilis tahun 2017. Sejumlah lagu dalam album ini sudah terlebih dahulu diperkenalkan kepada publik seperti "Without Me", "Clementine", dan "Graveyard".

Penyanyi Jon Bellion, yang dikenal karena lagu "All Time Low", akan menjadi salah satu dari dua produser di album ini. Para penggemar pun semakin tak sabar album Hasley ini, terutama para penggemar Suga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement