Jumat 15 Nov 2019 23:23 WIB

ERCI Jakarta Bagi Hadiah Jutaan Rupiah

Usia Ertiga Club Indonesia Chapter Jakarta (ERCI Jakarta) genap berusia 7 tahun. Hari jadi mereka dirayakan dalam acara bertajuk 7 th Jakarta ERCIVersary, Unity In Community.

Rep: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)/ Red: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)
Sumber: Erci Jakarta
Sumber: Erci Jakarta

CEKNRICEK.COM -- Usia Ertiga Club Indonesia Chapter Jakarta (ERCI Jakarta) genap berusia 7 tahun. Hari jadi mereka dirayakan dalam acara bertajuk 7 th Jakarta ERCIVersary, Unity In Community.

“Dengan tema tersebut kami berharap dapat menjadi satu dan menjadi Keluarga dalam komunitas dan dapat menjalin silaturahmi dengan komunitas lain” ujar Om Athur ERCI 0358, Ketua Pelaksana 7 th Jakarta ERCIVersary, Unity In Community, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (15/11).

Menurut rencara, acara tersebut akan digelar Sabtu dan Minggu, 23-24 November, di Titanium Square Cibubur menggandeng regulasi CAN dan USACI untuk Audio Contest di berbagai kelas SQ dan SQL.

Selain ajang silahturahmi antar member ERCI, 7 th Jakarta ERCIVersary juga menghelat berbagai acara. Bersama Komunitas Otomotif, mereka menggelar audio contest dan games lain seperti fun drive challenge, tarik tambang Ertiga, juga touch car, dengan hadiah menarik. Sebagai ungkapan rasa syukur, mereka juga memberikan bantuan dan santunan untuk anak yatim.

Sumber: Erci Jakarta

Baca Juga: Tasyakuran HUT Ke-6 Ertiga Club Indonesia Depok Chapter

Meski kegiatan otomotif seringkali diidentikkan dengan peserta pria, kali ini penyelenggara menyiapkan Kid’s and Emak-Emak Zone yang akan menggelar acara seperti lomba mewarnai, games, dan menghias kue HUT.

"Sebagai penutup akan dimeriahkan oleh artis local Jakarta dan special perform dari DJ Noval," kata Om Athur ERCI 0358.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement