Kamis 28 Nov 2019 19:16 WIB

Dapat Peran Catwoman, Zoe Kravitz Pamerkan Rambut Baru

Zoe Kravitz yang akan berperan sebagai Catwoman pamerkan potongan rambut barunya.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Zoe Kravitz Si Catwoman pamerkan potongan rambut barunya di Instagram.
Foto: Tangkapan layar Instagram
Zoe Kravitz Si Catwoman pamerkan potongan rambut barunya di Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktris Zoe Kravitz yang akan berperan sebagai Catwoman dalam film The Batman terlihat telah memotong rambutnya. Ia tampil dengan potongan rambut superpendek yang menakjubkan dalam foto selfie yang diunggahnya melalui jejaring sosial Instagram.

Seketika para penggemar langsung bereaksi begitu melihat unggahan foto Kravitz. Beberapa di antara komentar itu menulsikan kata-kata seperti  "Meow," "Catwoman" dan "Ms. Kyle”.

Baca Juga

Ini adalah transformasi besar bagi aktris berusia 30 tahun itu. Kravitz selama ini dikenal dengan rambut panjangnya, meski pernah sekali terlihat mengenakan potongan pixie.

Dikutip dari Cinemablend, Catwoman atau Selina Kyle yang akan diperankan Kravitz di film Batman memang memiliki gaya rambut yang berbeda selama bertahun-tahun, baik di komik maupun di layar lebar. Tapi, penampilannya yang paling terkenal saat ini termasuk potongan pixie yang sama yang dimiliki Kravitz saat ini.

Tentu, dengan tampilan pixie yang pendek, kelak Kravitz tidak akan terganggu dengan rambutnya yang panjang saat mengenakan kostum Catwoman. Superhero itu juga bisa menyembunyikan identitasnya dengan lebih baik.

Potongan model pixie untuk Catwoman memang menjadi favorit banyak penggemar DC Comics selama bertahun-tahun. Dengan keputusan Kravitz menyesuaikan penampilannya kali ini tentu menjadi sangat menarik.

Kravitz juga tampak berbeda dengan sejumlah aktris yang pernah memerankan Catwoman lainnya, seperti Michelle Pfeiffer di Batman Returns dan Anne Hathaway di The Dark Knight Rises. Film The Batman yang akan tayang 25 Juni 2021 akan menampilkan Robert Pattinson sebagai tokoh utama superhero itu, yang dalam cerita bernama asli Bruce Wayne.

Selain itu akan ada Paul Dano sebagai Riddler, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, dan John Turturro sebagai Carmine Falcone. Sebelum The Batman, beberapa film dari DC Comics yang akan tayang di layer lebar adalah Birds of Prey yang menampilkan Harley Queen yang diperankan oleh Margot Robbie pada 2020, kemudian sekuel Wonder Woman di tahun yang sama dan kembali dibintangi oleh Gal Gadot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement