Rabu 27 Nov 2019 00:27 WIB

Pesan Chicco Jerikho untuk Para Ayah

Chicco Jerikho percaya menggendong anak bisa memperkuat bounding dengan anak.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Sumber: Instagram @chicco.jerikho
Sumber: Instagram @chicco.jerikho

CEKNRICEK.COM -- Chicco Jerikho Jarumillind punya saran bagi para ayah untuk menumbuhkan koneksi dengan anak. Aktor yang lebih dikenal Chicco Jerikho ini mengatakan semua Ayah harus bisa mengurus, walau sekedar menggendongnya.

Aktor berdarah Thailand ini memastikan bukan hanya tanggung jawab seorang Ibu dalam mengurus anak, namun juga merupakan tugas seorang Ayah. Chicco Jerikho percaya menggendong anak bisa memperkuat bounding dengan anak.

Baca Juga: Chicco Jerikho "Bonding Time" Dengan Sang Putri di Malam Hari

''Mengurus anak itu bukan hanya tanggung jawab ibu,'' ujar Chicco di laman Instagramnya, beberapa waktu lalu.

Menurut Chicco, walaupun sibuk mencari nafkah, seorang ayah juga harus bisa mengurus anak di waktu sekecil apa pun. ''Di sela-sela kesibukan, saya pun senang banget menggendong Suri dan mengajaknya jalan-jalan,'' kata Chicco.

Chicco Jerikho dan Putri Marino melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali, pada 3 Maret 2018. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak, Surinala Carolina Jarumilind.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement