Selasa 26 Nov 2019 06:30 WIB

Glenn Fredly: Teknologi Harus Mudahkan Profesi

Pengguna perlu beradaptasi dengan sejumlah perkembangan teknologi yang beredar.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Endro Yuwanto
Glenn Fredly, Musisi
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Glenn Fredly, Musisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan penulis lagu, Glenn Fredly, menyatakan, perkembangan teknologi harus memudahkan aktivitas dan profesi pemakainya. Karena itu, menurut dia, pengguna perlu beradaptasi dengan berbagai perkembangan teknologi yang beredar di pasaran.

“Yang paling penting memudahkan profesi gue,” kata Gleen dalam peluncuran berbagai perangkat Huawei bertajuk Tech Meets Fashion di Jakarta Pusat, Senin (25/11).

Penyanyi berusia 44 tahun itu menganggap berbagai rangkaian produk Huawei melebihi teknologi yang berkembang saat ini. Salah satu yang menarik perhatian Gleen, yakni headset nirkabel open-fit pertama di dunia dengan active noise cancellation (ANC), FreeBuds3.

Gleen menganggap generasi baru dari headset Huawei itu memiliki kemampuan yang berdampak pada masa depan. Yang paling menarik, menurut dia, produk seharga Rp 2.299.000 itu sangat ramah digunakan. Gleen mengamini bahwa FreeBuds3 memiliki teknologi terdepan dari perangkat headset nirkabel lainnya.

Suami dari Mutia Ayu itu paling mengagumi fitur ANC dari FreeBuds3 Huawei itu. Gleen merasa fitur itu membuatnya tak terganggu dengan suara dari luar sehingga lebih fokus mendengar musik. “Itu yang buat gue, seru dan unik teknologinya,” ujar Gleen.

Gleen mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Huawei. Menurut dia, FreeBuds3 merupakan produk kekinian anak muda saat ini. “Semoga kolaborasi ini bisa melahirkan bibit kreatif baru lagi. Ini harus nular,” jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement