Ahad 24 Nov 2019 23:08 WIB

Kisah Hidup Michael Jackson akan Diangkat ke Layar Lebar

Produser Graham King akan mengangkat kisah Michael Jackson ke layar lebar.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Kisah Hidup Michael Jackson akan Diangkat ke Layar Lebar
Kisah Hidup Michael Jackson akan Diangkat ke Layar Lebar

Produser film Graham King dikabarkan akan mengangkat kisah Michael Jackson ke layar lebar. Metro.uk, Sabtu (23/11), melaporkan produser Bohemian Rhapsody tersebut bahkan telah mendapatkan hak untuk membuat film biografi kehidupan mendiang The King of Pop itu.

Dilansir Reuters, film tersebut sepertinya akan mengisahkan perjalanan Michael Jackson sejak jadi bintang anak-anak hingga menjadi ikon global yang berakhir saat ia tewas pada usia 50 tahun. Sekadar mengingatkan, Michael Jackson meninggal akibat overdosis obat tidur, 25 Juni 2009, beberapa pekan sebelum dia menggelar konser.

Sebuah sumber menyebutkan film itu "tidak dibuat untuk membersihkan" kehidupan Jackson. Pernyataan ini disampaikan karena sebelumnya, telah beredar film dokumenter "Leaving Neverland". Di film itu dua pria mengungkapkan kisah emosional tentang apa yang mereka sebut pelecehan seksual yang dilakukan Michael pada 1990-an ketika mereka masih kecil.

Sumber: Istimewa

Terlepas dari kabar-kabar tak sedap itu, Jackson Estate mendukung musikal Broadway baru tentang Michael Jackson yang akan dibuka pada Juli 2020 mendatang.

Baca Juga: Kisah Michael Jackson Sang Raja Pop

Rencana pembuatan film tentang Michael Jackson tampaknya terilhami oleh keberhasilan "Bohemian Rhapsody," biopik musikal tentang vokalis Queen Freddie Mercury yang meninggal karena AIDS pada 1991.

Sumber: Istimewa

Film itu berhasil memenangkan empat Oscar tahun ini, termasuk untuk aktor utama Rami Malek. Bohemian Rhapsody meraup lebih dari US$900 juta di box office global.

Tersiar kabar, naskah untuk film Jackson akan ditulis oleh John Logan (The Aviator). Namun, sejauh ini belum ada infomasi detail mengenai pemeran, tanggal rilis atau rumah produksi yang akan terlibat.

BACA JUGA: Cek BIOGRAFI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement