Sabtu 23 Nov 2019 02:18 WIB

Koleksi Hijab Puru Kambera Diberi Nama Tokoh-Tokoh Star Wars

Desain hijab Puru Kambera terinspirasi dari karakter dan cerita Star Wars.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Jenama hijab Puru Kambera menghadirkan koleksi hijab dengan desain yang terinspirasi film Star Wars
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Jenama hijab Puru Kambera menghadirkan koleksi hijab dengan desain yang terinspirasi film Star Wars

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenama hijab Puru Kambera menghadirkan koleksi spesial dengan desain yang terinspirasi karakter, cerita, dan berbagai hal terkait Star Wars. Kehadiran koleksi tersebut menyambut film Star Wars: The Rise of Skywalker yang segera tayang.

Puru Kambera menjadi satu dari 16 brand fashion yang digandeng dalam kolaborasi Blibli.com dan Walt Disney Company Indonesia menghadirkan produk spesial serba Star Wars tersebut. Terdapat delapan desain hijab yang ditawarkan Puru Kambera.

Baca Juga

"Desainnya tetap dengan ciri khas kami, nuansa alam dan bunga-bungaan yang feminin. Tapi kalau dilihat dari dekat, ada motif khusus seperti kendaraan ikonik juga simbol-simbol para tokohnya," kata pemilik Puru Kambera, Ragil Silvia.

Bahan hijab pada koleksi khusus tersebut sama dengan bahan hijab koleksi lain Puru Kambera, yakni voal. Scarf pada koleksi kali ini terdiri dari warna netral seperti hitam, abu-abu, biru, merah marun, mustard, dan khaki.

Apabila hijab dicermati dengan seksama, ada gambar-gambar yang mengingatkan kepada Star Wars di sela motif floral Puru Kambera. Misalnya, gambar pesawat Millennium Falcon, kapal The Resistance, juga topeng milik tokoh Kylo Ren.

"Semua artikel kami namai dengan pemeran wanita di film Star Wars, seperti Rey, Leia Organa, Padme Amidala, dan Apailana," kata Ragil yang mendirikan lini hijab Puru Kambera sejak dua tahun silam.

Seluruh hijab dalam koleksi khusus Star Wars tersebut dibanderol dengan harga Rp 300 ribu dan hanya tersedia sebanyak 3.500 buah. Penggemar Star Wars bisa membeli hijab koleksi khusus lewat platform Blibli.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement