Jumat 22 Nov 2019 11:15 WIB

16 Jenama Fashion Lokal Hadirkan Koleksi Serba-Star Wars

Koleksi Star Wars tersedia di mal daring, blibli.com.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Blibli.com berkolaborasi dengan Walt Disney Company Indonesia menghadirkan koleksi eksklusif yang terinspirasi dari film Star Wars: The Rise of Skywalker
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Blibli.com berkolaborasi dengan Walt Disney Company Indonesia menghadirkan koleksi eksklusif yang terinspirasi dari film Star Wars: The Rise of Skywalker

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar waralaba Star Wars pasti sudah tidak sabar menantikan hadirnya film Star Wars: The Rise of Skywalker yang akan segera tayang. Sebelum menonton di bioskop, penggemar bisa mengobati kerinduan dengan berburu produk serba Star Wars.

Mal daring Blibli.com berkolaborasi dengan Walt Disney Company Indonesia menghadirkan produk spesial yang terinspirasi dari film. Blibli.com turut menggandeng 16 jenama fesyen lokal untuk merancang merchandise waralaba ikonik tersebut.

Baca Juga

Senior Vice President of Lifestyle Blibli.com Marvie Samala mengatakan, seluruh produk telah melalui proses kurasi yang sangat ketat dari Disney dan Lucasfilm. Proses menghadirkan produk itu berlangsung sejak akhir 2018.

Sebanyak 1.400 stock keeping unit (SKU) merchandise sudah tersedia di platform Blibli.com mulai 6 November 2019. Produk terbagi dalam lima kategori produk, yaitu fesyen (sekitar 40 persen), ibu dan anak, home and living, gawai, dan otomotif. 

Kolaborasi dengan brand melibatkan jenama mode pria dan wanita. Deretan jenama itu antara lain Andhita by Andhita Siswandi, BYO, Cotton Ink, Kavvi, Monday to Sunday, Puru Kambera, SRW, AGLXY, Atmosyamsurimuda, Brodo, Monstore, NAH Project, Public Culture, Rama Dauhan, dan Wellborn.

"Mereka tidak sekadar copy paste, tetapi berpikir out of the box menciptakan koleksi yang autentik dan eksklusif. Terinspirasi oleh Star Wars: The Rise of Skywalker mulai dari karakter-karakter yang kuat hingga skema warna yang berani," ungkap Marvie.

Seluruh produk serba Star Wars, baik barang sehari-hari sampai koleksi fesyen, dijual pada kisaran harga Rp 14 ribu sampai Rp 2,4 juta. Blibli.com juga akan menghadirkan pop-up booth Star Wars di mal-mal Jakarta pada 25 November 2019 hingga 5 Januari 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement