Kamis 21 Nov 2019 17:45 WIB

Rupert Grint Tanggapi Status Self Partnered Emma Watson

Grint merupakan sahabat Watson sekaligus lawan mainnya di film Harry Potter.

Rep: MGROL126/ Red: Nora Azizah
Rupert Grint
Foto: AP
Rupert Grint

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum lama ini, Emma Watson dan Tom Felton mengatakan bahwa mereka berdua merasakan bahagia dengan kesendiriannya. Sebelumnya, Watson tidak setuju dengan kata single yang disematkan padanya. Ia lebih suka disebut self partnered. Ia mengungkapkan bahwa dirinya bahagia dengan kesendiriannya.

Ucapan ini kemudian ditanggapi sahabat mereka sendiri, Rupert Grint. Seperti diketahui, Watson, Felton, dan Grint merupakan sahabat yang bertemu dalam film serial Harry Potter.

Baca Juga

Grint mengatakan dalam sebuah wawancara melalui Entertainment Tonight, dilansir melalui People, Kamis (21/11), bahwa baik Watson dan Felton sebenarnya saling terpikat. Ketertarikan keduanya sudah ada sejak mereka bermain bersama dalam film Harry Potter.

"Selalu ada sesuatu di antara mereka," kata Grint.

Grint mengatakan, mereka seperti memiliki hubungan di balik layar. Namun faktor usia mereka saat itu masih remaja, dan keduanya tumbuh bersama. Menurut Grint, keduanya menyimpan semacam 'permainan asmara'.

Sebagai sahabat, Grint berharap ada hubungan asmara antara keduanya. Pasalnya, Watson dan Felton memang menjadi dua pemeran favorit yang diharapkan memiliki hubungan asmara di luar film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement