Senin 18 Nov 2019 23:59 WIB

Kartika Putri Gelar Acara Aqiqah Anak Pertama

Artis sekaligus presenter Kartika Putri menggelar acara aqiqah anak pertama dari pernikahannya dengan Habib Usman, Khalisa Aghnia Bahira.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Sumber: Instagram @kartikaputriworld
Sumber: Instagram @kartikaputriworld

CEKNRICEK.COM -- Artis sekaligus presenter Kartika Putri menggelar acara aqiqah anak pertama dari pernikahannya dengan Habib Usman, Khalisa Aghnia Bahira. Meskipun bayinya didiagnosa masih mengidap penyakit kuning, tapi acara tersebut berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah hari ini udah tasyakuran aqiqah Khalisa Aghnia Bahira, Insya Allah berkah dan mendapatkan keberkahan dan rida Allah," ujar Habib Usman di Jakarta Selatan, Minggu (17/11).

Penyakit kuning yang diidap buah hati Kartika disebabkan kadar bilirubinnya mencapai 17. Maka dari itu, Khalisa masih sangat membutuhkan ASI eksklusif dari dirinya.

"Makanya masih ASI banget. Tadi sempat parno dan cobain pake dot, ternyata baby-nya nggak mau pake dot, jadi sempat ngilang dari tamu-tamu karena memang harus kasih ASI dan dia harus ASI biar bilirubin turun," kata Kartika Putri.

Baca Juga: Ingin Momongan Lagi, Indra Bekti dan Istri Jalani Proses Bayi Tabung

"Tadi kayak dilema, satu sisi nggak enak sama tamu dan satu sisi lagi anak harus menyusu karena udah 4 jam nggak nyusu. Ternyata aku polanya masih belum ketemu. Padahal pumping biar mau dikasih pake dot. Tapi dia nggak mau pake dot," tambahnya.

Sejak kelahirannya 18 Oktober 2019 lalu, itulah kali pertama Kartika memperkenalkan wajah sang putri di media sosial. Khalisa tampak menggemaskan pada foto yang diunggah oleh ibunya. Ia tengah terlelap sambil menghadap ke samping.

"Bismillahirrahmanirrahim.. MasyaAllah Tabarakallah.. kenalin ini malaikat kecilku @khalisaworld .. mohon doa yang terbaik ya buat khali," tulis Kartika sambil memperkenalkan akun Instagram khusus sang putri.

Tak lama setelah Kartika Putri mengunggah foto Khalisa, banyak yang langsung memberikan komentar. Sejumlah teman-teman selebriti pun ikut memuji sang buah hati.

"Super cantik dan cute," tulis Jenita Janet.

"Masya Allah gemesin banget. Cantik sholehah," tambah Fenita Arie.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement