Rabu 20 Nov 2019 12:18 WIB

Grup Musik Armada Rilis Tiga Lagu Baru

Salah satu single Armada akan diadaptasi ke dalam 'web series'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
armada band
Foto: akbar/republika
armada band

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lama tak terdengar dengan lagu baru, grup musik Armada merilis sejumlah karya terbarunya untuk penikmat musik. Tidak hanya satu lagu, band beranggotakan Rizal (vokal), Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass) itu meluncurkan tiga tembang secara langsung.

"Bismillah. Besok Rabu, tanggal 20 November 2019 kami merilis tiga single sekalgus dalam satu hari. Kami menyebutnya Tringle (triple single)," kata Armada lewat akun Instagram @armadaband pada Selasa (19/11).

Baca Juga

Armada menyampaikan, tiga lagu baru mereka mempunyai karakter berbeda satu sama lain, baik dari sisi aransemen musik maupun liriknya. "Buah Hati" merupakan lagu ballad yang liriknya mengisahkan cinta orang tua kepada anaknya.

Lagu kedua, "Air Mataku Bukan Untukmu" memiliki irama upbeat dan mengusung tema cerita cinta yang butuh kepastian. Terakhir, tembang berjudul "Penjahat Berwajah Indah" memuat lirik tentang cinta yang dipermainkan.

Pada hari yang sama, video lirik dari ketiga lagu tersebut juga akan hadir di Youtube. Perilisan video lirik bakal berlanjut dengan video klip serta hadirnya web-series berdasarkan lirik di salah satu single.

Band bentukan 2007 itu hendak melibatkan penggemar untuk memilih lagu yang nantinya diadaptasi menjadi web-series. Penggemar yang berjulukan 'Pasukan Armada' bisa berpartisipasi lewat media sosial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement