Kamis 21 Nov 2019 02:28 WIB

IU Siap Gelar Konser Perdana di Jakarta

Konser IU bertajuk 'Love Poem' dimulai di Kwangju, Korea Selatan, pada 2-3 November.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Sumber: Soompi
Sumber: Soompi

CEKNRICEK.COM -- Penyanyi asal Korea Selatan, IU, akan menggelar konser perdana bertajuk Love Poem. Konser akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 28-29 Desember 2019.

Konser IU Love Poem dimulai di Kwangju, Korea Selatan, pada 2-3 November, diikuti Incheon pada 9 November, lalu Busan pada 16 November dan Seoul 23-24 November.

Setelah di empat kota itu, IU melanjutkan tur konser ke Taipei, Singapura, Manila, Kuala Lumpur, Bangkok, dan Jakarta.

Promotor iMe Indonesia, seperti tercantum dalam unggahan akun Instagram promotor iMe Indonesia pada beberapa hari lalu, mengungkapkan harga tiket konser pelantun Good Day itu dibanderol mulai Rp 1 juta (bronze), Rp 1,4 juta (silver), Rp 1,8 juta (gold), Rp 2,2 juta (platinum) hingga Rp 2,4 juta (diamond).

Baca Juga: IU Serahkan Donasi dan Ungkap Rencana Konser di Indonesia

Promotor menyatakan akan mengumumkan waktu penjualan tiket dan seatplan lima kategori tiket konser itu melalui akun media sosial mereka.

IU, penyanyi kelahiran Mei 1993 yang memiliki nama asli Lee Ji-eun, memulai debut saat berusia 15 tahun melalui mini album Lost and Found pada 2008. Mini album yang memiliki lagu utama Lost Child itu pernah memenangkan penghargaan Rookie of the Month dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan, November 2008.

UI juga telah menghasilkan berbagai karya musik antara lain album full perdana Growing Up, diikuti mini album kedua IU...IM (2009) dengan lagu utama Marshmallow.

Selain bidang musik K-Pop, IU juga sempat menjajal seni peran melalui sejumlah drama antara lain Dream High (2011), Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016), dan Hotel Del Luna (2019).

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement