Jumat 15 Nov 2019 01:28 WIB

Gingersnaps Luncurkan Koleksi Busana Anak Terbarunya

Koleksi Acapulco terinspirasi pelabuhan dan resor di pantai Pasifik Meksiko Selatan.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

CEKNRICEK.COM -- Berpakaian dengan gaya trendi tidak hanya berlaku untuk orang dewasa.Anak-anak pun kini penampilannya tak kalah keren. Namun yang perlu diperhatikan, anak-anak harus tetap merasa nyaman ketika cuaca panas dan dapat bebas berekspresi.  

Lini busana anak asal Filipina, Gingersnaps, memperkenalkan koleksi daily wear terbaru dalam acara bertajuk Spooktacular. Brand Manager Anastasia Rizalia mengatakan koleksi ini sangat cocok digunakan di penghujung tahun. 

"Koleksi Acapulco untuk anak perempuan yang terinspirasi dari pelabuhan dan resor di pantai Pasifik Meksiko Selatan, sehingga warna koleksi ini banyak yang bernuansa alam dan lembut seperti biru muda, mermaid dan pink muda," katanya di Senayan City Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dihadirkan dalam tampilan kaus, dress, celana pendek, panjang, rok, jumpsuit, dan kardigan, dengan sentuhan bahan yang nyaman seperti katun dan potongan serta detail yang cantik. Sedangkan, koleksi Desert Tribe untuk anak laki-laki yang terinspirasi dari elemen-elemen dari Amerika Tengah yang kaya akan budaya.

"Koleksi ini memiliki gaya berpetualangan dan relaksasi musim panas yang akan bertahan sepanjang tahun bahkan ketika musim sudah berganti," jelas Anastasia.  

Baca Juga: Erlangga Talent Week 2019 Cara Tepat Menggali Potensi Anak

Tampilan kaus, celana pendek dan panjang hingga kemeja yang dapat membuat si kecil terlihat stylish dengan pola kain yang biasa dipakai orang Meksiko, dipadukan dengan detail dan tekstur organik. 

"Saatnya anak-anak bersantai dengan koleksi yang membawa warna ceria dan kasual. Koleksi ini juga akan membuat anak-anak untuk terus beraktivitas, namun tetap gaya," ucap Anastasia. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement