Kamis 14 Nov 2019 12:08 WIB

Mark Wahlberg Pertimbangkan Tawaran Peran di Uncharted

Mark Wahlberg diplot sebagai tokoh bernama Sully di Uncharted.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Mark Wahlberg
Foto: EPA
Mark Wahlberg

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Mark Wahlberg sedang mempertimbangkan tawaran berperan dalam film Uncharted. Jika negosiasi final mencapai kata sepakat, Wahlberg akan bergabung dengan Tom Holland yang terlebih dahulu menerima tawaran membintangi sinema.

 

Baca Juga

Rumah produksi Sony mengadaptasi Uncharted dari gim video populer di PlayStation. Sineas Travis Knight didapuk sebagai sutradara pada proyek yang melibatkan kolaborasi tim produser dari Atlas Entertainment dan Arad Productions.

Penulis skenario Rafe Judkins, Art Marcum, dan Matt Holloway menggarap skenario film. Seri gim video "The Uncharted" sangat populer. Seri terakhir "Uncharted 4: A Thief's End" yang rilis di PlayStation 4 pada 2016 memecahkan rekor penjualan 15 juta kopi di seluruh dunia.

Gim berfokus pada tokoh utama penjelajah dan pemburu harta karun bernama Nathan Drake yang diperankan Holland dalam film mendatang. Sementara, Wahlberg diplot sebagai tokoh bernama Sully, teman karib Drake yang sering membantunya keluar dari masalah.

Peran film layar lebar terakhir Wahlberg adalah sinema drama keluarga Instant Family. Sang aktor saat ini tengah dalam proses produksi film Infinite yang mengusung genre thriller fantasi, dikutip dari laman Hollywood Reporter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement