Selasa 12 Nov 2019 12:25 WIB

GFriend Takjub 'Energi Berlimpah' Para Buddies Indonesia

Grup K-pop GFriend memuji energi para penggemarnya yang akrab disebut Buddies.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
.
.

CEKNRICEK.COM -- Grup K-pop GFriend memuji energi para penggemarnya yang akrab disebut Buddies, yang memadati Studio Emtek, Jakarta, Minggu (10/11) malam. Menurut GFriend, para penonton memiliki energi yang besar, khususnya dalam menikmati penampilan dari grup idola itu.

''Tiap kali kami datang ke Indonesia, kami selalu ingat sama penggemar karena energinya besar sekali," kata So-won, leader dari GFriend, yang langsung disambut sorak-sorai penonton.

Ini merupakan kali ketiga bagi GFriend menjejakkan kaki mereka di Jakarta pada tahun 2019. "Kami sangat senang datang ke Indonesia. Terima kasih sudah mengundang kami," lanjut So-won.

Grup yang berisi So-won, Ye-rin, Eun-ha, Yu-ju, SinB, dan Um-ji berhasil menggugah antusiasme penggemarnya dengan menyanyikan dua lagu populer mereka, Fever dan Navillera, yang masing-masing rilis pada 2019 dan 2016.

Buddies pun tak henti-hentinya menyuarakan fan chant mereka dengan serentak, dan tak lupa ikut bernyanyi bersama keenam idola tersebut. Selanjutnya, GFriend membawakan lagu Time for the Moon Night (2018), lagu yang dinilai para penggemarnya sebagai lagu dan konsep karismatik dan baru dari grup tersebut.

Baca Juga: BTS Kaget Memiliki Fan Base Terbesar di Indonesia  

Penampilan GFriend ditutup dengan lagu Rough (2016) dan Vacation (2018). Energi berlimpah para Buddies dalam menikmati lantunan musik GFriend sempat membuat keenam gadis itu tertawa di tengah-tengah lagu Vacation. Saat reff berlangsung, para penggemar berseru, "eee...aaa!!" sehingga senyuman dari Um-ji, dkk. tak henti-hentinya muncul.

GFriend tampil dalam konser bertajuk TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend yang diadakan platform belanja online Shopee jelang hari belanja online nasional (harbolnas) esok hari. Selain GFriend, turut tampi musikus nasional lainnya seperti Bunga Citra Lestari, Syahrini, NOAH, Via Vallen, hingga Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita. 

BACA JUGA: Cek BIOGRAFI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: ThomasRizal

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement