Selasa 12 Nov 2019 00:35 WIB

Remaja Cirebon Juarai The Voice Jerman

Claudia Emmanuela Santoso mampu meraih penilaian tertinggi dengan 46,39 persen.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Sumber: Instagram @audi_emanuela 
Sumber: Instagram @audi_emanuela 

CEKNRICEK.COM -- Claudia Emmanuela Santoso, remaja asal Cirebon, berhasil menorehkan prestasi di pentas dunia. Claudia berhasil menjuarai ajang 'The Voice Jerman 2019' pada 10 November waktu setempat.

Claudia harus berjuang dan bersaing ketat dengan empat finalis lainnya. Bersama Freya Ridings, ia tampil membawakan lagu 'Castles'. Ia meng-cover 'I Have Nothing'-nya Whitney Houston. 

Hasilnya, Claudia mampu meraih penilaian tertinggi dengan 46,39 persen. Di posisi kedua, ada Erwin Kintop yang meraih 17,36 persen. 

"Claudia Manuela San wins the 9th season of the Voice of Germany," tulis akun @thevoiceofgermany.

Claudia sudah tampil memukau di babak-babak sebelumnya. Ia mampu 'menyihir' saat menyanyikan 'Listen' dari Beyonce di babak semifinal pada Minggu (3/11) waktu setempat. 

Wanita 18 tahun tersebut tampil elegan dengan gaun berwarna abu-abu. Penampilan Claudia juga berhasil membuat Alice Merton, Mark Foster, Rea Garvey, dan Sido sebagai juri memberikan standing ovation.

Baca Juga: Kisah Claudia Santoso, Kontestan Asal Cirebon Tembus The Voice of Germany

 

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: NadiaNabillah

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya